Sukses

Chandrika Chika Jelaskan Kronologi Peristiwa Pengeroyokan pada Istri Putra Siregar

Chandrika Chika minta maaf pada istri Putra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chandrika Chika terseret dalam kasus dugaan pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korban yang berinisial MNA.

Chika disebut-sebut menjadi pemicu keributan di kafe di bilangan Jakarta Selatan itu. Melalui direct message Instagram, Chika menyampaikan permohonan maaf pada istri Putra Siregar, Septia Yetri.

"Sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar ke mana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana," tulisnya. Permohonan maaf Chika kemudian diunggah oleh Septia ke Instagramnya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu lantas menjelaskan kronologi kejadian versinya. Kala itu, dia sebenarnya tak berniat memancing keributan.

"Di situ Chika dekat sama *** Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama teman-teman Chika karena baru baikan sama teman-teman Chika," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham?

Sepertinya terjadi kesalahpahaman saat itu karena Chika menangis.

"Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika sudah nyamperin Chika beberapa kali," urainya.

"Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Melerai

Chika juga menyebut bahwa Putra Siregar sebenarnya adalah salah satu yang berusaha melerai pertikaian saat itu.

"Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungan Khusus

Dia juga meluruskan isu yang belakangan beredar. Chika menegaskan bahwa tak memiliki hubungan khusus dengan Putra Siregar dan Rico.

"Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah aku mati kafir ka, aku enggak ada hubungan samap papi dan Rico," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.