Sukses

Cool Boy vs Cool Girl Diangkat Menjadi Series, Dibintangi Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari

Diproduksi oleh Screenplay Films, Vidio menghadirkan series terbaru berjudul Cool Boy vs Cool Girl yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari. Series ini akan tayang perdana pada Sabtu, 30 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (23/4/2022) lalu, Vidio melalui akun instagram @vidiooriginals baru saja merilis trailer resmi series terbaru mereka yang berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Serial yang mengusung tema drama romantis ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari.

Serial Cool Boy vs Cool Girl sendiri diadaptasi dari sebuah novel wattpad dengan judul sama yang ditulis oleh Prismacintya. Kabarnya, novel ini termasuk salah satu deretan novel populer. Bahkan novel remaja ini telah dibaca hingga 30 juta kali.

Selain Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari, masih banyak aktor dan aktris yang akan meramaikan alur cerita Cool Boy vs Cool Girl. Mereka adalah Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Dewa Dayana, hingga Amara Sophie.

Tidak hanya drama romantis, Vidio Originals yang satu ini juga menampilkan kisah perjuangan remaja yang bertekad kuat untuk meraih mimpinya masing-masing. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita tentang Drama Remaja

Tia Hendani selaku Head of Originals Production Vidio pun berbagi komentarnya tentang series ini. “Kisah cinta di masa SMA adalah kisah yang tak akan terlupakan sepanjang usia. Cool Boy vs Cool Girl merupakan suatu kisah cinta klasik yang bisa jadi dialami oleh anak remaja sekarang, maupun untuk kita yang pernah muda,” sahutnya.

Tak hanya mengenai percintaan, series ini juga mengangkat tema tentang bagaimana seseorang secara konsisten berusaha untuk meraih mimpinya. Diharapkan series Cool Boy VS Cool Girl selain bisa memberikan entertainment, juga bisa menginspirasi remaja untuk meraih mimpi sesulit apapun jalannya,” tutup Tia.

Showrunner Screenplay, Keke Mayang juga menambahkan, “Cool Boy vs Cool Girl adalah series dengan drama dan romantika yang bisa dinikmati bukan saja untuk kaum muda tapi juga seluruh keluarga. Perjuangan Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari dalam menemukan keberanian untuk menggapai cita-cita dan cinta, semoga bisa menjadi suguhan yang mudah diterima oleh masyarakat.” 

Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona juga ikut mengungkapkan perasaannya. “Aku sangat senang begitu mendapat kesempatan untuk memerankan Keysa pada series Cool Boy vs Cool Girl ini. Peran yang dibawakan menurutku sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja. Sangat banyak pelajaran yang dapat diambil dari series ini, termasuk pembelajaran bahwa rasa sayang dan rasa benci hanya dibatasi oleh suatu garis yang sangat tipis,” ungkap Natasha.

Terakhir, Abidzar Al Ghifari sebagai lawan mainnya ikut menambahkan, "menurutku Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya.

3 dari 4 halaman

Tantangan Ketika Meraih Mimpi

Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl bercerita tentang Keysa, diperankan oleh Natasha Wilona seorang siswi perfectionist, yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan. 

Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk make up dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran. 

Bersama sahabatnya yakni Reva, Keysa berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya, agar berjalan beriringan, sampai suatu hari, Naufan, seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl rencananya akan tayang pada Sabtu, 30 April 2022 mendatang. Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films ini akan hadir dengan total 8 episode. Bagi Anda yang ingin menonton serial Cool Boy vs Cool Girl bisa menyaksikannya secara gratis untuk dua episode pertama.

Untuk episode selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa dibeli mulai dari harga 25 ribu untuk 30 hari. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkini seputar serial ini dan juga rekomendasi series terbaik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.