Sukses

Bintang Supernatural Jared Padalecki Alami Kecelakaan Mobil Parah, Sahabat: Ia Beruntung Masih Hidup

Jared Padalecki sedang berada di kursi penumpang saat kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jared Padalecki seharusnya menghadiri acara fan meeting serial Supernatural pada Minggu (24/4/2022) kemarin di New Jersey, Amerika Serikat. Namun, yang hadir dalam acara tersebut hanya sahabat sekaligus sang lawan main, Jensen Ackles.

Jensen Ackles juga mengungkap alasan mengapa aktor 39 tahun tersebut absen. Jared Padelecki rupanya baru mengalami kecelakaan mobil serius.

"Dia mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah," kata Jensen Ackles, seperti diwartakan US Magazine. Para penggemar yang hadir tentu kaget bukan kepalang mendengar kabar ini. Namun, bintang Boys ini menenangkan mereka.

"Ia tidak menyetir mobilnya. Ia berada di kursi penumpang, dan ia beruntung masih hidup," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Melawan Mike Tyson

Jensen Ackles takjub karena Jared Padalecki bahkan tak harus dirawat di rumah sakit karena peristiwa ini. "Dia sekarang sedang ada di rumah untuk memulihkan diri. Dan fakta bahwa ia tak dirawat di rumah sakit, membuatku aku takjub karena aku melihat mobilnya," tuturnya. 

Sang aktor juga menceritakan bahwa saat kecelakaan terjadi, air bag dalam kendaraan langsung mengembang. "Dia [Jared] biang, 'Aku kayak habis bertarung 12 ronde dengan Mike Tyson'," tutur Jensen Ackles. 

Ia juga memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Jensen Ackles menambahkan, "Dia baik-baik saja, dan dia bisa bergerak. Tapi ya, itu benar-benar kecelakaan yang parah." Terakhir, ia meminta penggemar untuk mendoakan kesembuhan Jared Padalecki. 

Jared sendiri sempat mengucap permintaan maaf karena tak menghadiri acara ini via Twitter pribadinya. 

4 dari 4 halaman

Jared Menyapa

"Hey #SpnFamily! Sorry to miss y’all in NYC this weekend. Thank you and the #WalkerFamily for all the love and support. Can’t wait to see y’all again. 🙏❤️ (Hey #KeluargaSpn! Maaf aku absen dalam acara di New York City akhir perkan ini. Terima kasih juga kepada #KeluargaWalker atas cinta dan dukungannya. Tak sabar bertemu kalian lagi)," cuitnya. 

Semoga cepat sembuh, Jared!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.