Sukses

Sinopsis Film Sicario Tayang di TV Hari Ini: Aksi Emily Blunt Melumpuhkan Kartel Narkoba

Berikut sinopsis film Sicario yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 25 April 2022 pukul 21.30 WIB. Dibintangi Emily Blunt.

Liputan6.com, Jakarta Film Sicario dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV malam ini, Senin 25 April 2022. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Sicario yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/04/2022).

Sicario adalah film bergenre action thriller produksi Amerika Serikat. Rilis di bioskop pada September 2015, Sicario disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini menampilkan Emily Blunt, Benicio del Toro dan Josh Brolin sebagai pemeran utama.

Film ini meraih nominasi Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016 di tiga kategori teknis yaitu Best Cinematography, Original Score dan Sound Editing. Akting Emily Blunt dan Benicio Del Toro juga banyak dipuji kritikus film.

Film berdurasi asli 121 menit ini bermodalkan 30 juta dolar Amerika dan meraup box-office 85 juta dolar. Sebuah sekuel berjudul Sicario: Day of the Soldado dirilis pada 2018. Bagi Anda pelanggan Vidio Premier, dapat menyaksikan Sicario kapan pun dan di mana pun. Seperti apa jalan cerita film Sicario? Peringatan tulisan ini mengandung bocoran cerita atau spoiler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggerebekan

Cerita dimulai di kota Chandler, Arizona. Agen FBI Kate Macer dan Reggie Wayne memimpin penggerebekan markas kartel Sonora. Di sana, mereka menemukan lusinan mayat. Sementara di luar markas, ada ranjau bom yang menewaskan dua petugas polisi.

Usai kejadian ini, Kate ditugaskan dalam misi gabungan dengan CIA. Bersama Matt Graver dan Alejandro Gillick, Kate mendapat misi untuk menangkap pimpinan kartel Sonora, Manuel Diaz.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Pasukan gabungan pergi ke Meksiko untuk mengekstradisi saudara laki-laki Diaz, Guillermo. Kate kaget saat tahu pasukan gabungan ini membunuh 9 anggota kartel dan polisi federal Meksiko. Setelah dibawa ke Amerika, Alejandro menyiksa Guilermo hingga ia membocorkan lokasi pengiriman narkoba.

Kate mendesak Matt apa sebenarnya misi mereka. Matt mengakui bahwa mereka berencana merusak distribusi narkoba Diaz, dengan harapan menuntun pada bandar utama Fausto Alarcon.

 

4 dari 5 halaman

Rahasia

Kate dan Reggie ingin menyelidiki kasus sesuai prosedur tapi dilarang Alejandro. Di sebuah bar, Kate berkenalan dengan polisi lokal bernama Ted dan terlibat momen intim. Ted ternyata polisi korup yang bekerja untuk Diaz.

Kate mengikuti Alejandro ke Meksiko. Alejandro menculik Silvio, seorang polisi korup. Kate berencana menangkap Alejandro karena bertindak tak sesuai prosedur, namun Alejandro menempak Kate rompi anti peluru kemudian kabur. Belakangan terungkap bahwa Alejandro menyimpan dendam pada Alarcon. Saat Alejandro jadi jaksa di Meksiko dan menangani kasus narkoba, Alarcon membunuh istri dan anak Alejandro.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.