Sukses

Chandrika Chika Minta Maaf pada Istri Putra Siregar, Bantah Ada Hubungan Khusus dengan Suaminya

Istri Putra Siregar bongkar isi chat dari Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Chandrika Chika diketahui berada di tempat kejadian perkara saat terjadi peristiwa dugaan pengeroyokan antara Putra Siregar, Rico Valentino dengan korbannya, MNA.

Gara-gara hal ini, banyak yang berasumsi bahwa Chika memiliki hubungan istimewa dengan Putra Siregar. Tak mau kesalahpahaman terus berkembang, dia menghubungi istri Putra, Septia Yetri.

Menuritnya, spekulasi netizen tidak benar. Dia menegaskan bahwa tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Putra Siregar.

"Demi Allah aku sama sekali enggak ada dekat sama papi (Putra Siregar) sama Rico. Kita semua teman dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun ***," tulisnya melalui DM yang diunggah oleh Septia Yetri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Selanjutnya dia meminta maaf bila gosip yang berkembang telah mengusik pikiran Septia. Chika kembali bersumpah bahwa tak ada hubungan lebih dari teman dengan pengusaha sekaligus YouTuber itu.

"Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah aku mati kafir ka, aku enggak ada hubungan samap papi dan Rico," jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kronologi Versi Chika

Menurut Chika, Putra Siregar justru adalah orang yang melerai pertangkaran antara Rico dengan korban.

"Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kesaksian yang Benar

Sebagai balasan atas permohonan maafnya, Septia meminta Chika untuk memberi kesaksian yang sebenar-benarnya.

"Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Rico juga dipukuli hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu dan bang putra karena Rico adalah teman baiknya," kata Septia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini