Sukses

Sinopsis True Beauty Tayang Hari Ini di TV, Drakor Dibintangi Cha Eun Woo: Mencari Makna Kecantikan Sejati

Berikut sinopsis drakor True Beauty yang tayang hari ini di TV, dibintangi Cha Eun Woo.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea True Beauty hadir di saluran NET TV sejak Minggu, 24 April 2022. Drakor bertema percintaan remaja ini tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Cha Eun Woo personel boyband ASTRO menjadi salah satu pemain serial bergenre komedi romantis ini.

True Beauty merupakan drama produksi tahun 2020. Serial ini diangkat dari webtoon populer berjudul The Secret of Angel. True Beauty memiliki total 16 episode, dengan durasi asli per episodenya 73 menit.

Selain Cha Eun Woo, True Beauty juga menampilkan Moon Ga Young, Hwang In Youp dan Park Yoo Na di jajaran pemeran utama. Skenario True Beauty ditulis oleh Lee Si Eun. Sementara sineas Kim Sang Hyeop bertindak sebagai sutradara.

 

True Beauty memotret fenomena bullying hingga mengajak penonton menemukan makna kecantikan sejati. Berikut sinopsis True Beauty yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihina

Serial ini berpusat pada kehidupan Im Ju Kyung (Moon Ga Young), gadis berusia 18 tahun. Semenjak kecil, ia memiliki masalah kepercayaan diri. Baik keluarga maupun teman sekolah kerap mengejek penampilan fisiknya.

Suatu hari, Ju Kyung bertekad berubah. Ia menonton banyak video tutorial soal riasan di internet. Saat masuk ke sekolah baru, ia berhasil tampil cantik paripurna hingga dijuluki bak seorang dewi.

3 dari 5 halaman

Ketahuan

Mendapat banyak pujian, tak lantas membuat Ju Kyung tenang. Dalam hati, ia selalu dihantui rasa ketakutan wajah aslinya terbongkar. Sepandai-pandainya tupai melompat, akan jatuh juga.

Ketika tidak memakai riasan, Ju Kyung ketahuan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Su Ho adalah seorang siswa yang populer di sekolah, karena memiliki paras ganteng. Banyak gadis yang mengidolakannya.

4 dari 5 halaman

Misterius

Di balik paras tampannya, Su Ho ternyata tidak suka menjadi populer. Rupanya ia memiliki sebuah rahasia kelam, yang berhubungan dengan tragedi di masa lalu. Su Ho merasa bersalah karena Han Seo Jun (Hwang In Youp) terus menudingnya bertanggung jawab atas insiden itu.

Padahal, dulunya Su Ho dan Seo Jun bersahabat erat. Namun kehadiran Ju Kyung, memberikan warna baru dalam hubungan Su Ho dan Seo Jun. Bersama-sama, mereka menemukan makna persahabatan dan kecantikan yang sejati.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.