Sukses

Keiko DW Segera Syuting Videoklip Lagu Terbaru, Kolaborasi Bareng Dewi Sanca yang Ternyata Masih Tantenya

Penyanyi Keiko DW baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul Coblos Donk.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Keiko DW bakal mempersiapkan diri untuk menjalani syuting videoklip lagu terbarunya yang diberi judul "Coblos Donk"

Proses pembuatan videoklip musik itu, dikatakan Keiko DW, bakal melibatkan orang-orang terdekatnya. Salah satunya Dewi Sanca, yang diketahui masih merupakan keluarga dekat penyanyi yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini.

"Iya nanti proses pembuatan videoklipnya akan kerjasama sekalian kolaborasi bareng Dewi Sanca, dia itu masih tanteku," kata Keiko DW kepada pewarta di Jakarta, Sabtu, 28 Mei 2022.

Keiko DW mengatakan, Dewi Sanca sudah mulai membantunya untuk memikirkan konsep videoklip. "Tante Dewi sudah mulai membicarakan konsep videoklip aku bareng sama timnya. Aku juga sumbang ide dan beberapa masukan," dia menguraikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Dewi Sanca

Keiko DW merasa berterima kasih dengan peran besar Dewi Sanca dalam perjalanan kariernya. Sejak menggeluti profesi di panggung hiburan, Keiko DW selalu didukung oleh Dewi Sanca.

"Sosok tante ku Dewi Sanca, bisa dibilang dia adalah ibu dan ayahku. Peran dia sebesar itu untuk hidupku, dari kecil kan aku udah sama dia," Keiko DW menjelaskan.

"Tentunya banyak pembelajaran bermanfaat yang dia kasih ke aku. Banyak hal ya dari soal kehidupan, dunia entertainment dan sebagainya. Tentu menginspirasi," Keiko DW menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Media Sosial

Keiko DW bakal memprioritaskan media sosial untuk mempromosikan lagu terbarunya. Ia merasa, di zaman serba digital, media sosial menjadi senjata ampuh untuk melakukan banyak hal.

"Tentunya berpengaruh banget ya media sosial. Lewat media sosial bagi musisi bisa memperlihatkan hasil karyanya ke masyarakat atau pengguna media sosial," kata dia.

Selain itu, Keiko DW menilai, ada benefit yang didapat dari para musisi yang memanfaatkan media sosial dengan baik. "Bisa menjadi media agar musisi lebih mudah berinteraksi dengan penggemarnya dan juga memberikan ide atau inspirasi yang sekarang lebih banyak didapatkan melalui media sosial," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Lagu Coblos Donk

 Lagu "Coblos Donk", dikatakan Keiko DW, berkisah tentang seorang perempuan yang tak sabar menanti pasangannya menyatakan cinta.

"Coblos Donk menceritakan tentang seorang laki-laki yang menyukai wanita tapi ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaannya. Wanitanya ingin si lelaki cepat-cepat mengungkapkan perasaaanya karena dia juga suka dengan lelaki itu. Yang menciptakan Aris Tea and Dewi Sanca," ucap Keiko DW.

Keiko DW mengatakan lagu Coblos Donk sebenarnya didedikasikan jelang Pemilu 2024 nanti. Namun dia ingin lagunya bisa dikenal banyak masyarakat Tanah Air.

"Single pertama. Sebenarnya lagu ini didedikasikan untuk lagu saat pemilu berlangsung. Karena kan ada kalimat coblos donk siapa tau rezeki dan bisa dikenal masyarakat lagunya. Mewakilkan maraknya pemilu dilakukan terus laguku sedikit nyambung yaa karena ada kalimat itu. Ya salah satunya juga pandemi covid mulai berkurang jadi bisa aktif dan harus produktif lagi," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.