Sukses

7 Potret Anggun Kirana Velovoice, Putri Andika Kangen Band yang Mulai Beranjak Remaja

Kirana Velovoice, putri Andika Kangen Band dan Ade Bunga Niari, kini tumbuh menjadi seorang gadis yang memesona dan kerap memamerkan pose-pose yang terlihat anggun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andika Mahesa alias Andika Kangen Band kini sedang santer dibicarakan lagi setelah dua musikus muda, Tri Suaka dan Zinidin Zidan, kedapatan pernah menyanyikan lagu Kangen Band dengan mimik wajah yang dianggap para penggemar Andika sebagai aksi merendahkan.

Di luar kasus yang tengah menerpanya, Andika Kangen Band memiliki secercah kebahagiaan sendiri lantaran ia memiliki seorang putri sulungnya yang bernama Kirana Velovoice. Usia putrinya pun kini sudah mulai beranjak remaja.

Seiring bertambahnya usia, Kirana tumbuh menjadi seorang gadis yang memesona. Putri Andika dari pernikahannya dengan Ade Bunga Niari ini kerap memamerkan pose-posenya yang terlihat anggun dan mendatangkan pujian.

Biarpun rumah tangga kedua orangtuanya sudah berakhir, Kirana Velovoice tetap menjaga hubungan baik. Buktinya, beberapa kali memperlihatkan kebersamaan dengan sang ayah maupun ibunda. Bahkan, ada satu ungkapan darinya yang menunjukkan betapa ia cinta dengan ibunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kirana Velovoice, Putri Sulung Andika Kangen Band

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pose-Pose Anggun

Sepanjang bulan April 2022, Kirana memamerkan sejumlah potret yang menunjukkan betapa semakin usianya bertambah, ia makin memesona dengan busana simpel namun terkesan anggun.

Selain itu lokasi yang dipilihnya pun semakin menambah keindahan parasnya lantaran penataannya yang artistik ataupun tempat wisata dengan pemandangan eksotis.

Seperti apa potret anggun Kirana Velovoice putri sulung Andika Kangen Band? Berikut deretan potretnya seperti mengintip sejumlah unggahan dari akun Instagram Kirana Velovoice sepanjang April 2022.

3 dari 9 halaman

1. Seindah Panorama

Di usianya yang sudah memasuki masa remaja, Kirana Velovoice mulai bisa berpose dengan sangat anggun.

Salah satunya terlihat pada pose satu ini di mana penampilannya tampak seindah panorama pantai tempatnya berada.

4 dari 9 halaman

2. Senyum Manis

Kirana Velovoice juga memiliki senyuman yang manis dengan pose yang selalu pas di mana pun ia berada.

Terlihat dalam posenya menopang dagu di sebuah tempat dengan penataan yang sangat artistik ini.

5 dari 9 halaman

3. Tatapan yang Hangat

Bahkan ketika ia melemparkan pandangannya ke arah lain, kehangatannya masih tetap terasa.

Ya Kirana Velovoice memiliki tatapan hangat yang sanggup menenangkan hati dan jiwa. Sang ayah pun menyebut putrinya sebagai seorang bidadari.

6 dari 9 halaman

4. Pesona Alami

Melihat salah satu potretnya dengan tanaman hias, kita jadi tersadar bahwa Kirana Velovoice memiliki pesona alami sebagai seorang gadis.

Semoga saja ke depannya pesona itu semakin besar dan berpengaruh positif bagi sekitarnya, ya.

7 dari 9 halaman

5. Cocok Jadi Model

Seperti disampaikan sebelumnya, Kirana memiliki tatapan yang hangat dan menenangkan jiwa. Selain itu, Kirana juga memiliki paras yang sangat cocok untuk menjadi seorang model.

Lihat saja posenya yang satu ini.

8 dari 9 halaman

6. Tergolong Tinggi

Bukan sekadar parasnya, Kirana juga memiliki tinggi badan yang cukup untuk menjadi seorang model.

Bahkan, ia juga tampak cocok jika terjun di dunia hiburan lainnya seperti akting misalnya.

9 dari 9 halaman

7. Calon Wanita Idaman

Lantaran usianya yang masih belia, Velovoice tentunya masih belum terlalu memikirkan urusan asmara.

Namun di masa depan, tampaknya Kirana Velovoice bisa menjadi salah satu wanita idaman kaum adam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.