Sukses

Penyanyi Megi Andika Ikuti Perkembangan Mode, Sebut Warna Cerah Bakal Ngetren di Paruh Kedua 2022

Penyanyi Megi Andika mengikuti tren mode setiap tahun. Ia menyebut warna terang atau cerah akan jadi tren pada paruh kedua tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Megi Andika mengakui gaya berbusana salah satu elemen penting dalam bekerja di dunia seni. Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via jalur virtual, Sabtu (23/4/2022) siang, ia mengaku mengikuti tren mode setiap tahun.

“Sangat penting (mengikuti tren mode) karena fashion menunjang penampilan saya sebagai pekerja seni. Pasti orang melihat apa yang kita tampilkan, termasuk fashion,” ujar pelantun “Tersenyum Walau Hati Menangis.”

Dalam berbusana, Megi Andika menyebut kenyamanan, model, dan warna hal terpenting. Mengamati tren mode atasan, bawahan hingga sepatu penting, tapi jangan sampai menjadi korban mode.

“Apapun trennya sesuaikan dengan kepribadian kita. Saya pribadi suka warna merah, putih dan hitam. Biasanya saya akan memilih warna-warna itu, apalagi jika trennya adalah kombinasi ketiga warna itu,” kata Megi Andika.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Kolaborasi

Melek tren mode membuat Megi Andika diajak kolaborasi lini busana Urgan. Ia tak sendiri. Sejumlah artis muda berbakat direkrut Urgan tahun ini, yakni Kevin Hillers, Dera Idol, Yuniza Icha, Martinez Claudio hingga Cassandra Lee.

Megi Andika mau diajak kolaborasi dengan alasan, “Saya memang suka dengan sweter hoody-nya yang keren dengan harga tetap terjangkau. Dari tahun 2018 hingga 2022, Urgan berhasil jadi brand terlaris juga.”

3 dari 4 halaman

Warna Terang

Ia menambahkan, Urgan selama ini dikenal dengan motif dan warna menarik plus bahan yang nyaman. Ia pun peka terhadap perkembangan zaman. Kepada pencinta mode, Megi Andika lantas berbagi padangan soal tren mode pada semester kedua 2022.

“Lebih ke warna-warni yang terang atau cerah. Namun poin terpenting harus nyaman dulu dan percaya diri saat memakai. Kalau Anda nyaman meski enggak tren ya enggak masalah,” ia mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Senada Dengan Megi

Senada dengan Megi Andika, Cassandra Lee menekankan pada aspek kecintaan terhadap warna dan motif yang sesuai karakter. Dengan begitu rasa percaya diri tumbuh. “Aku suka motif-motifnya lucu. Karenanya aku mau berkolaborasi dengan Urgan,” beri tahunya.

Martinez Claudio menambahkan, “Selain kualias, tentu saya cek pilihan yang disediakan lini busana ini. Ternyata, ada ukuran buat yang badannya gede. Dari situ saya bersedia diajak berkolaborasi dan sekarang produknya menemani saya di lokasi syuting.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.