Teuku Wisnu Bikin Konsep Drive Thru Malang Strudel Pertama di Rest Area

Oleh Liputan6.com pada 23 Apr 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 23 Apr 2022, 23:28 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Perbesar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda di Lebaran tahun ini. Aktor, pengusaha Teuku Wisnu yang juga pemilik oleh-oleh khas Malang membuat inovasi baru untuk outlet kuenya Malang Strudel.

Di Idul Fitri 1443 Hijriah nanti, suami dari artis Shireen Sungkar ini akan meresmikan outlet terbarunya yang berada di rest area tol Malang-Pandaan KM 84B.

Berbeda dengan outlet lainnya, outletnya yang ke 7 ini mempunyai konsep baru yang super keren dan semakin memanjakan pelanggannya.

 


Memudahkan

Outlet Malang Strudel di Rest Area Tol Malang-Pandaan
Perbesar
Outlet Malang Strudel di Rest Area Tol Malang-Pandaan

Dijelaskan Teuku Wisnu, outlet Rest Area mempunyai konsep drive thru yang nantinya memudahkan wisatawan yang mungkin tidak punya waktu banyak untuk berbelanja, dan bisa langsung drive thru serta memilih paket oleh-oleh menarik yang telah disiapkan oleh Malang Strudel.

"Ini inovasi baru kami. Jadi nanti di outlet Malang Strudel KM 48B Tol Malang-Pandaan ini, ini kalian bisa menemukan aneka oleh-oleh khas Malang. Tak hanya itu ada juga kafe yang menyediakan aneka minuman, dan kalian bisa beristirahat di taman yang sudah kami sediakan," ujar Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Pertama

Teuku Wisnu. (Foto: Dok. Twitter @shireenwisnu17)
Perbesar
Teuku Wisnu. (Foto: Dok. Twitter @shireenwisnu17)

Teuku Wisnu juga mengatakan bahwa Malang Strudel Rest Area menjadi outlet oleh-oleh pertama di Malang yang memiliki konsep drive thru.

"Semoga dengan hadirnya outlet Malang Strudel di rest area Tol Malang-Pandaan semakin memudahkan wisatawan untuk menemukan produk Malang Strudel ya. Dan kita akan terus berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik kepada wisatawan," pungkas Teuku Wisnu.

infografis journal
Perbesar
infografis journal
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya