Sukses

Lama Menjanda, Marshanda Beberkan Kriteria Pendamping Hidup

Marshanda, ingin mendapatkan pria masa depan seperti yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari sang suami, Ben Kasyafani pada 2014, Marshanda belum memutuskan untuk kembali berumah tangga. Meski begitu, ia sempat menjalin asmara dengan beberapa pria.

Namun, semua jalinan asmara pemilik nama lengkap Andriani Marshanda kandas di tengah jalan. Kini ia menikmati hari-harinya menjadi seorang janda.

Pesinetron Bidadari saat ini asyik menikmati waktunya bersama sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Meski begitu, ia tetap ingin memiliki pendamping.

Tak mau mendapat pasangan yang tak sejalan, bintang The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pun menentukan kriteria pria idaman yang bisa mendampinginya untuk seumur hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Kriteria

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (23/4/2022), Marshanda mengunggah sebuah video. Dalam rekaman tersebut, ibu satu anak ini mengungkap satu kriteria.

"Cuman satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang "butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja,"," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Rendah Hati

Marshanda pun menjabarkan kata-kata yang dimaksud. Ia ingin mendapatkan pendamping yang sejalan dengan dirinya.

"Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar, sama-sama loh. Gue juga nggak dia doang, barengan sama gue," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Saling Memperbaiki

Tak hanya saling belajar, tapi juga mau memperbaiki kesalahan ataupun mengubah hal buruk dalam diri sehingga ke depannya bisa menjadi orang yang lebih baik.

"Apa yang bisa kita perbaikin? apa sih yang bisa kita rubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? yang mungkin nggak nyaman buat gue tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman, Demi Kita!" tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mengerti

Walau melangkah bersama untuk menuju masa depan yang lebih baik, Marshanda meyakini bahwa ada juga orang-orang tidak mengerti apa yang mereka jalani.

"Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. Salah bro! gitu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.