Sukses

Irish Bella Akui Sering Dapat Tawaran untuk Investasi

Irish Bella kesal namanya dihubungi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya investasi yang ditawarkan kepada selebritas berujung kasus. Ternyata investasi tersebut bodong sehingga para selebritas Tanah Air harus berurusan dengan polisi.

Sebut saja, Rizky Billar, Ivan Gunawan, Atta Halilintar hingga Rossa harus memenuhi panggilan penyidik guna memberikan keterangan sebagai saksi mengenai investasi bodong yang telah memberi mereka uang.

Meski sudah banyak yang terbongkar investasi bodong, namun masih saja ada yang menawarkannya kepada selebritas. Salah satunya kepada Irish Bella.

Istri Ammar Zoni ini pun mengaku banyak mendapat tawaran untuk berinvestasi. Bahkan yang mengajaknya ini pun adalah teman-temannya sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Investasi

Dalam Instagram Stories, Jumat (22/4/2022), Irish Bella menceritakan bahwa ia sering kali mendapat tawaran untuk berinvestasi.

"Gak cuman dari orang yang gak dikenal loh. Bahkan dari rekomendasi temen sendiri," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Dihubungi

Irish Bella pun meminta orang-orang yang sempat disebutkan namanya untuk menghubunginya secara pribadi.

"Buat yang namanya aku sensor dan kalo sadar itu kamu, tolong chat WA pribadiku ya," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Suka

Sepertinya Irish Bella cukup kesal dengan teman-teman yang tak meminta izin kepadanya untuk memberikan nomor teleponnya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Aku gasuka kalo nomorku di share ke institusi2 bodong kayak gini. Apalagi yang bisa merugikan masyarakat," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.