Sukses

Dihina Tri Suaka, Andika Kangen Band Unggah Video saat Konser yang Dipenuhi Penonton

Andika Kangen Band menanggapi ledekan Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band mengetahui bahwa dirinya menjadi bulan-bulanan dari dua penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan, belum lama ini. Diketahui, dua penyanyi ini kerap mengcover lagu-lagu milik orang lain.

Dan baru-baru ini, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengcover lagu milik Kangen Band, dengan vokalis Andika Mahesa. Mereka melantunkan "Penantian yang Tertunda" dan "Selingkuh".

Tampak dalam sebuah video Tri Suaka memainkan gitar sambil menyanyikan lagu tersebut. Sementara, temannya yang berdiri di belakangnya tak kuasa menahan tawanya.

Selain Andika Mahesa, kedua penyanyi ini juga mencoba menirukan gaya Rizal Armada saat melantun "Harusnya Aku". Tak sedikit warganet yang menuduh Tri Suaka telah melecehkan dua penyanyi seniornya tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

Dalam sebuah akun gosip @rumpi_gosip, yang mengunggah video tersebut, warganet langsung menyerbunya. Mereka kesal dengan kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Belom terlalu terkenal tapi udh keterlaluan sombongnya , banyak" ngaca diri bang 😂," tulis salah satu warganet.

"Cieee yg numpng cri panggung Sekarang udh msuk kekantong kh cuannya dri hsil nyenggol senior😂😂 manyan tu buat potong rambutmu dihri lebaran. Gaya bru n kesombongnnya🤭🤭," tambah yang lain.

"Yahh bsa cuma cover lagu orang sombong kali kau mas brooo. Udah pernah konser besar belum kaya kangen band..masih receh lu broo udah sombong...," timpal lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditanggapi

Pelecehan yang dilakukan Tri Suaka ini pun ditanggapi santai oleh Andika mahesa. Tak banyak kata yang diucapkannya melainkan mengunggah beberapa video saat konser yang didapati dari penggemarnya di Instagram Stories nya, Sabtu (23/4/2022).

Salah satunya saat Kangen band menggelar konser di Depok. Para penonton begitu padat memenuhi area untuk bisa menonton idolanya. "Ini baru yg namanya artis bukan karbitan," tulis warganet tersebut.

"Love bgt ama karya2 abang yg satu ini dari jaman SD," timpal yang lain dengan memberikan emotikon hati.

 

4 dari 4 halaman

Dibela

Tak hanya mendapat pembelaan dari warganet, Andika Mahesa juga dibela oleh salah satu rekan penyanyi Dyrga Dadali. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Dyrga pasang badan untuk Andika.

"Lu hina abang gw @babang_andikamahesa Gw yang maju," tulisnya di feed dengan mengunggah foto saat mereka bersama dalam satu tenda.

Sementara dalam keterangannya, Dyrga menegaskan kembali hubungannya dengan Andika, "We are family !!!!!Uraaaaa!!!!!!!!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.