Sukses

Jalinan Asmara Kandas dengan Adhitya Alkatiri, Adinda Azani Bertunangan dengan Armand Zachary Sukandar

Adinda Azani memilih Armand Zachary Sukandar sebagai pasangan hidupnya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia dibagikan Adinda Azani. Di hari ulang tahunnya, pesinetron Suster El mendapatkan hadiah yang paling istimewa yaitu sang kekasih, Armand Zachary Sukandar, melamarnya.

Momen bahagia ini dibagikan pemilik nama lengkap Adinda Rizky Aprilia Azani di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (23/4/2022).

Dalam video singkat tersebut, bintang serial web Imperfect The Series ini membagikan foto-foto kebersamaannya dengan kekasih saat berada di dalam mobil. Terlihat Adinda tersenyum bahagia.

"Welcome to Zani & Zach New Dimension22.04.2022," tulis peraih penghargaan Festival Film Bandung 2020 sebagai Pemeran Wanita Terpuji ini sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Bogor

Pertunangan yang dilakukan Adinda Azani dan Armand Zachary Sukandar digelar di sebuah kedai kopi di Bogor, Jumat (22/4/2022).

Adinda Azani memilih Bogor lantaran dirinya memang terlahir dan besar di kota Hujan tersebut. Uniknya, pertunangan ini dihelat menjelang buka puasa Ramadhan yaitu pukul 16.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Bagikan Momen

Dalam video itu, wanita kelahiran Bogor, 22 April 1994 juga membagikan beberapa momen serunya bersama sang kekasih. Foto-foto itu juga dijadikan sebagai latar undangan pertunangannya dengan Armand Zachary Sukandar.

Doa dan ucapan selamat pun mengalir dari teman-teman selebritas Tanah Air untuk pasangan ini.

"Congratulations dindaaaaa Lancar lancar semuanya Aaminnn," tulis Lucky Perdana.

Hal senada juga diucapkan Michelle Ziudith, "Haaaaa lancar lancar sister😍😍😍 ikutan senengg bgtt😍."

Sementara Fendy Chow tak hanya memberikan selamat atas pertunangan Adinda tapi juga mengucapkan ulang tahun. "Happy birthday Lancar lancar sampai hari-H yah, ditunggu undangannya," tulisnyan yang diunggah di Instagram Story.

4 dari 4 halaman

Putus dari Adhitya Alkatiri

Sebelumnya Adinda Azani sempat menjalin asmara dengan pesinetron Adhitya Alkatiri. Namun sejak tujuh bulan lalu hubungan keduanya kandas.

Adhitya Alkatiri sempat curhat di Instagram Story-nya bahwa ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Adinda Azani. "Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya," tulisnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.