Sukses

Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, Bikin Teman Artis Lain Deg-degan

Kiky Saputri bicara tentang kedekatan Erick Thohir kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Erick Thohir, menjadi salah satu bintang tamu di acara Lapor Pak. Di sana, ia bertemu dengan Kiky Saputri, Wendy Cagur, Andhika Pratama, Surya serta Andre Taulany.

Semula, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini santai menghadapi Andhika Pratama, dan Andre Taulany yang membuka tabir kehidupan lamanya.

Namun semuanya berubah kala Kiky Saputri datang. Seperti biasa, ia pun langsung me-roasting pemilik F.C Inter Milan. Dan diawal Kiky memuji kehadiran Erick Thohir sebagai menteri.

"Erick Thohir salah satu sosok menteri yang saya hormati. Saya kagum karena beliau punya empati yang besar terhadap rakyat. Waktu pertama kali naik, beliau mau memajukan diri dan meminta maaf kepada rakyat. Tapi kenapa minta maaf doang? Emang bisa kalau rakyat beli bensin duitnya kurang minta maaf doang?" ungkap Kiky.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Kiky Saputri kembali membuat Erick Thohir panas. Rupanya itu juga dirasakan pemain lainnya. Bahkan, Wendy Cagur berusaha untuk kabur dari adegan tersebut.

"Sorry Ki, kita sebenarnya enggak ada masalah dengan kata-kata lo ya. Permasalahan cuma satu nih ini banyak orang kita mau kabur susah," ujar Wendy, yang diiringi tawa.

 

3 dari 4 halaman

Kejar Elektabilitas

Kiky Saputri kembali membuat Erick Thohir gerah dengan kata-katanya. Disebutkan oleh komika ini bahwa Erick mengejar elektabilitas.

"Bapak ini punya empati yang besar kepada rakyat, karena beliau dekat sekali dengan rakyat. Kita bisa lihat beliau sering banget mampir-mampir dekat dengan rakyat kan, datang ke tv pas lagi sahur, dateng pas lagi buka. Bahkan sampai datang ke Lapor Pak malem-malem begini kenapa sih? Citra banget apa ngejar elektabilitas," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Aman

Di tengah candaan yang berbau politik, tiba-tiba Surya mengingatkan Wendy untuk kembali melawak. Lantaran ia takut adanya pemotongan.

"Kita kayaknya harus ngelawak lagi deh. Kalau kayak gini bakal dipotong nih," ujarnya.

"Enggak, enggak bakal dipotong aman," timpal Wendy.

Tiba-tiba, Erick Thohir ikut bersuara, "aman."

"Bapak aman, kita?" tambah Surya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.