Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, Bikin Teman Artis Lain Deg-degan

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Apr 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2022, 17:00 WIB
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Perbesar
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Liputan6.com, Jakarta - Erick Thohir, menjadi salah satu bintang tamu di acara Lapor Pak. Di sana, ia bertemu dengan Kiky Saputri, Wendy Cagur, Andhika Pratama, Surya serta Andre Taulany.

Semula, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini santai menghadapi Andhika Pratama, dan Andre Taulany yang membuka tabir kehidupan lamanya.

Namun semuanya berubah kala Kiky Saputri datang. Seperti biasa, ia pun langsung me-roasting pemilik F.C Inter Milan. Dan diawal Kiky memuji kehadiran Erick Thohir sebagai menteri.

"Erick Thohir salah satu sosok menteri yang saya hormati. Saya kagum karena beliau punya empati yang besar terhadap rakyat. Waktu pertama kali naik, beliau mau memajukan diri dan meminta maaf kepada rakyat. Tapi kenapa minta maaf doang? Emang bisa kalau rakyat beli bensin duitnya kurang minta maaf doang?" ungkap Kiky.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Deg-degan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir. (Liputan6.com/Fery Pradolo) 
Perbesar
Erick Thohir

Kiky Saputri kembali membuat Erick Thohir panas. Rupanya itu juga dirasakan pemain lainnya. Bahkan, Wendy Cagur berusaha untuk kabur dari adegan tersebut.

"Sorry Ki, kita sebenarnya enggak ada masalah dengan kata-kata lo ya. Permasalahan cuma satu nih ini banyak orang kita mau kabur susah," ujar Wendy, yang diiringi tawa.

 


Kejar Elektabilitas

Erick Thohir - Kiky Saputri (Foto: YouTube)
Perbesar
Erick Thohir

Kiky Saputri kembali membuat Erick Thohir gerah dengan kata-katanya. Disebutkan oleh komika ini bahwa Erick mengejar elektabilitas.

"Bapak ini punya empati yang besar kepada rakyat, karena beliau dekat sekali dengan rakyat. Kita bisa lihat beliau sering banget mampir-mampir dekat dengan rakyat kan, datang ke tv pas lagi sahur, dateng pas lagi buka. Bahkan sampai datang ke Lapor Pak malem-malem begini kenapa sih? Citra banget apa ngejar elektabilitas," lanjutnya.

 


Aman

Program Lapor Pak! Trans7
Perbesar
Lapor Pak

Di tengah candaan yang berbau politik, tiba-tiba Surya mengingatkan Wendy untuk kembali melawak. Lantaran ia takut adanya pemotongan.

"Kita kayaknya harus ngelawak lagi deh. Kalau kayak gini bakal dipotong nih," ujarnya.

"Enggak, enggak bakal dipotong aman," timpal Wendy.

Tiba-tiba, Erick Thohir ikut bersuara, "aman."

"Bapak aman, kita?" tambah Surya.

Infografis Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir
Perbesar
Gebrakan 30 Hari Menteri BUMN Erick Thohir
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya