Sukses

Tayang Perdana, Rating Shooting Stars Kalah Jauh dari Again My Life

Berapa perolehan rating episode pertama Shooting Stars?

Liputan6.com, Jakarta - Shooting Stars telah tayang perdana pada Jumat (22/4/2022) malam. Perolehan rating drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung ini pun jadi perbincangan.

Menurut Nielson Korea, rating untuk episode perdana Shooting Star terbilang rendah. Drama genre komedi romantis ini meraih rating 1,6 persen.

Angka tersebut tertinggal jauh dengan Again My Life yang tayang di SBS. Dalam episode kelima, serial Lee Joon Gi ini meraih 9,7 persen.

Rating tersebut naik dari episode sebelumnya, 7,0 persen. Episode ke-6 Again My Life menjadikannya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada slot Jumat malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tomorrow

3 dari 4 halaman

Lee Sung Kyung

Dalam serial ini, Lee Sung Kyung beradu aktong dengan Kim Young Dae dan sederet aktor hebat lainnya seperti Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, hingga Lee Jung Shin.

Kisah Shooting Stars berawal dari kehidupan di balik layar dunia industri hiburan. Ada dua karakter utama yang kehidupannya menjadi sorotan. Mereka adalah Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung. Keduanya bekerja di tempat yang sama namun memiliki jabatan yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) merupakan manager di agensi yang menaungi para artis papan atas Korea. Sementara itu, Gong Tae Sung merupakan artis yang terkenal dengan senyumannya yang mampu menghipnotis para penggemarnya.

Bekerja di bawah management Oh Han Byeol, citra baik Gong Tae dan para artis lainnya selalu diutamakan agar tidak meredup. Sayangnya, menjadi salah satu artis yang digilai oleh banyak orang tidak membuat Gong Tae sepenuhnya sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini