Istri Sempat Alami Keguguran, Kini Ade Jigo Dikaruniai Anak Laki-laki

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Apr 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 23 Apr 2022, 10:30 WIB
Ade Jigo (Foto: Instagram/@adejigo)
Perbesar
Ade Jigo (Foto: Instagram/@adejigo)

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang merasakan kebahagiaan atas kehadiran sang buah hati. Ade Jigo juga tengah bahagia atas lahirnya putra pertama dari pernikahannya yang kedua.

Personel TeamLo ini mengumumkan kahadiran bayi berjenis kelamin laki-laki ini memang sangat dinantinya cukup lama. Begitu juga sang istri.

Terlihat wajah bahagia dan senyum gembira di wajah Ade Jigo dan Irene Maya Aurida Reny saat memperlihatkan wajah sang buah hati mereka di akun Instagram terverifikasi milik Ade Jigo, Sabtu (23/4/2022).

Sementara, sang buah hati memilih untuk memejamkan matanya dipelukan sang ibunda. Ia terlihat sudah bersih serta mengenakan topi berwarna kuning.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ini Namanya

6 Pesona Irene Maya, Istri Ade Jigo yang Cantik dan Elegan
Perbesar
Ade Jigo

Dalam keterangan, Ade Jigo menyapa saudara-saudaranya untuk memberitahukan berita bahagia ini. Sayangnya, Ade tak memberitahu arti dari nama buah hatinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh SODARA ADE Alhamdulillahirabbil'alamin Telah lahir Baby Muhammad AirRaja Parvez hari Jumat 22 April 2022 pukul. 21.22," tulisnya sebagai keterangan foto.


Berat dan Panjang

Ade Jigo (Foto: Instagram/@adejigo)
Perbesar
Ade Jigo

Tak hanya itu saja informasi yang diberikan Ade Jigo terkait bayi laki-lakinya. Ia juga memberitahu tentang berat dan panjang si bayi saat lahir.

"Berat 3,275kg Panjang 49,8cm Terima kasih Ya Allah kau mudahkan segalanya 🤲," tambahnya.


Berterima Kasih

Tak lupa juga Ade Jigo mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan serta doa yang terbaik untuk istri serta bayinya hingga hadir di dunia dengan lancar.

"Terima kasih juga untuk Orangtua kami, Dokter @idwomenpreneur beserta suster di RSU @brawijayahospitaldepok, guru kami, sodara Ade dan semua yg sudah mendoakan, semoga kebaikan semua menjadi pahala dari Allah 🤲 Aamiin YaRobbalallamin," paparnya.


Pendarahan

Kelahiran bayi laki-laki ini memang dinanti Ade Jigo dan Irene Maya. Dua tahun lalu, Irene pernah hamil, namun ia harus mengalami pendarahan hebat yang membuat kandungannya hilang.

Kehilangan calon anak memang tak mudah diterima oleh Irene Maya. Meski begitu ia berusaha ikhlas setelah tujuh hari kepergian calon buah hatinya.

"7 hari sudah mami kehilangan tapi skrg mami sudah ikhlas anak mami sudah tenang bersama Allah di surga.. insya Allah nanti kita ketemu ya nak 😭😭😭," tulis Irene di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya