Sukses

Sinopsis Film Unhinged Tayang di TV Hari Ini, Dibintangi Russell Crowe: Diteror Psikopat Gara-gara Membunyikan Klakson

Berikut sinopsis film Unhinged yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 23 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Dibintangi Russell Crowe.

Liputan6.com, Jakarta - Film Unhinged dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 23 April 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Unhinged yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (23/4/2022).

Unhinged merupakan film action thriller yang pada Agustus 2020. Unhinged adalah film pertama yang rilis secara luas di bioskop Amerika Serikat saat jumlah kasus Covid-19 masih tinggi. Film ini memasang Russell Crowe sebagai pemeran utama.

Selain Crowe, Unhinged juga diperkuat Caren Pistorius, Gabriel Bateman dan Jimmi Simpson. Film ini berdurasi asli 93 menit. Unhinged disutradarai oleh Derrick Borte.

Dengan modal 33 juta dolar Amerika Serikat, Unhinged mengumpulkan box office 44,3 juta dolar. Film ini mendapat respons yang sedang-sedang saja dari kritikus film internasional. Sebagian memuji akting Crowe, namun menyayangkan pengembangan cerita yang kurang detail. Seperti apa jalan cerita Unhinged? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amarah

Film dibuka dengan sosok pria yang hanya dikenal dengan The Man/Sang pria (Crowe), memarkir mobilnya di depan rumah mantan istri. Cuaca saat itu hujan deras. Ia menyalakan korek dan mereguk obat penenang. The Man lantas mengambil kapak, dan masuk ke rumah itu.

The Man lantas membunuh mantan istri dan pacar barunya. Lantas, ia membakar rumahnya. Kemudian pergi begitu saja tanpa rasa bersalah, menunjukkan ia seorang psikopat.

3 dari 4 halaman

Repot

Adegan beralih pada Rachel Flynn (Caren Pistorius), orang tua tunggal yang mengantar putranya ke sekolah dan terjebak macet. Rachel yang tampak sibuk dan gelisah, masih harus menghadapi panggilan telepon dari kliennya. Saat mengetahui ada mobil yang menghalanginya di lampu lalu lintas, Rachel memencet klakson.

Pengemudi mobil itu ternyata The Man. Ia minta maaf pada Rachel dan berharap Rachel juga minta maaf karena sudah meng-klaksonnya. Rachel merasa tak perlu minta maaf. Mendengar respons Rachel, The Man memberikan ancaman.

4 dari 4 halaman

Dikejar

The Man mengikuti Rachel. Ketakutan, Rachel yang berhenti di SPBU minta seseorang untuk melaporkan The Man, tapi orang itu dibunuh. Rachel lalu minta bantuan pengacara perceraiannya, Andy, untuk menemuinya di sebuah restoran. The Man berhasil mendapatkan ponsel Rachel dan menemui Andy lebih dulu kemudian membunuhnya.

Tak puas, The Man lantas mengincar kakak Rachel dan istrinya. The Man juga membunuh kakak ipar Rachel. Kini Rachel berusaha menyelamatkan dirinya dan Kyle yang diincar The Man. Adegan penuh ketegangan pun mewarnai film Unhinged.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.