Sukses

5 Potret Nikita Mirzani Bertemu Pembalap John Hopkins Sang Pacar di Portugal, Dikomentari Mantan Pacar Lady Gaga

Nikita Mirzani pergi ke Portugal demi bertemu mantan pembalap MotoGP John Hopkins yang diduga kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani selama beberapa pekan terakhir berada di luar negeri. Bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita kerap mengunggah foto sedang berada di benua Eropa. Terkini, Nikita memajang foto saat berada di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal di feeds Instagram terverifikasinya. Ia memamerkan momen bersama John Hopkins.

Sudah beberapa bulan terakhir Nikita menunjukkan kedekatannya dengan pria bule asal Amerika itu. Tak jarang, Nikita dan John saling menuliskan komentar di unggahan feeds. Beberapa kali mereka juga saling me-repost Instagram Stories.

John Hopkins adalah pria kelahiran 22 Mei 1983. Hopkins berprofesi sebagai pembalap motor yang mewakili Amerika Serikat. Pada 2017, Hopkins mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya cidera serius. Hingga saat ini dia belum pulih benar. Ia belum kembali ke arena balap, namun aktif menjadi pelatih atau mentor para pembalap. Sejak 2020, ia menjadi pelatih American Racing membantu Joe Roberts dan Marcos Ramirez di Moto2.

Setelah selama ini rajin berbalas pesan di media sosial, kini Nikita dan Hopkins bertemu secara langsung. Berikut 5 potret Nikita Mirzani bertemu John Hopkins yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Sabtu (23/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terima Kasih

Nikita mengunggah lima foto dirinya tengah berada di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal. Empat dari lima foto menunjukkan kebersamaannya dengan Hopkins.

Ibu tiga anak ini merasa bersyukur bisa hadir dalam ajang Moto2 2022 dan melihat persiapan tim balap Amerika. “Terima kasih American Racing Team telah mengundangku. Sungguh kehormatan bisa bertemu kalian semua,” tulis bintang film Nenek Gayung dalam bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Sayang

Hopkins menuliskan komentar dalam unggahan Nikita. “Senang ada kamu di sampingku, sayang,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Unggahan ini seolah menunjukkan keduanya tengah menjalin hubungan romantis.

4 dari 6 halaman

Girlfriend

Hopkins juga mengunggah foto kebersamaan dengan Nikita di laman Instagram terverifikasinya. “Akhirnya berada di satu tempat,” tulisnya. Hopkins juga menyertakan tagar girlfriend, yang berarti pacar, seolah menegaskan keduanya sepasang kekasih

5 dari 6 halaman

Taylor Kinney

Aktor Taylor Kinney mengomentari unggahan ini di laman milik Hopkins. “Beautiful,” tulis pria 40 tahun ini. Taylor Kinney merupakan aktor Amerika yang populer di negeri Paman Sam lewat serial Chicago Fire. Kinney juga pernah pacaran dengan Lady Gaga selama lima tahun, tapi putus pada Desember 2020.

6 dari 6 halaman

Bertiga

Nikita dan Hopkins juga pose dengan seorang wanita bule bernama Anie Coeur. Ia merupakan salah satu tim American Racing Team. Coeur juga jadi orang yang memotret kebersamaan Nikita dan Hopkins.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.