Sukses

6 Potret Selebgram Dokter Oky Pratama Piknik ke Amerika, Pose Pakai Batik di Patung Liberty Kece Badai

Selebgram dr. Oky Pratama baru-baru ini melawat Amerika Serikat. Sejumlah posenya di beberapa tempat ikonis di Negeri Paman Sam ini kece badai. Simaklah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, selebgram sekaligus pengusaha dr Oky Pratama pelesir ke Amerika Serikat. Perjalanan pesohor ini ke sejumlah tempat ikonis di AS diabadikan dalam video maupun foto lalu dipajang di etalase akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 2 jutaan orang.

Dr Oky Pratama memperlihatkan aktivitas di dalam pesawat, Hollywood hingga berpose di Patung Liberty. Crazy Rich Jambi ini tampak bahagia akhirnya bisa melawat Amerika.

Dr Oky Pratama bersyukur melewati hari-hari di bulan suci Ramadan di Negeri Paman Sam. Founder Benings Clinic ini mengirim doa kepada masyarakat Indonesia agar puasa tahun ini penuh berkah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menampilkan 6 potret dr. Oky Pratama yang dikenal dermawan saat jalan-jalan ke AS. Dari enam pose ini, mana yang paling Anda favoritkan?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rindu Masakan Indonesia

Menampilkan pose di dalam pesawat, dr. Oky Pratama berada di kursi first class lengkap dengan meja berisi aneka kudapan dan gadget layar sentuh di sisi kirinya.

Menyertai foto yang diunggah pada 2 April 2022 ini, ia menulis, “USA. Bakalan merindukan sahur dan buka puasa dengan masakan indonesia. Menu kalian sahur dan buka nanti maunya apa?

 

3 dari 7 halaman

2. Hollywood dan Bintang Bersinar

Amerika dan Hollywood sebagai salah satu pusat industri sinema dunia memang tidak dapat dipisahkan. Ke Hollywood rasanya belum sah bila tidak melenggang ke walk of fame.

Hey Hollywood! Everyone is a STAR and deserves a chance to shine (setiap orang adalah bintang dan pantas diberi kesempatan untuk bersinar),” cuit dr Oky Pratama pada 3 April 2022.

 

4 dari 7 halaman

3. Santa Maria Beach

Kemeja putih lengan panjang, celana panjang hitam plus kacamata berwarna senada adalah kombinasi yang tak pernah gagal. Tak percaya? Coba simak gaya dr. Oky Pratama dalam foto yang diambil di Santa Maria Beach ini.

Gimana puasa hari ini? Oh ya, mulai sekarang saya juga full aktif di tiktok ya guys, bagi yang belum follow jangan lupa difollow,” ia mengabarkan pada 6 April 2022.

 

5 dari 7 halaman

4. Yosemite National Park

Tiga foto yang diunggah dr. Oky Pratama pada 7 April 2022 ini menampikan kunjungannya ke Yosemite National Park, AS. Bersama foto ini, ia mengabarkan perkembangan Bening’s Indonesia yang telah merambah 34 lokasi di Indonesia.

Mau buka cabang Bening's Clinic di kota mana lagi ya? Kasih saran dong, sudah 34 lokasi, mau nambah lagi,” tanya dr. Oky Pratama. Lebih dari 19 ribu orang menyukai foto ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Golden Gate Bridge

Tak hanya foto, dr. Oky Pratama mengunggah sebuah video konten yang terdiri dua adegan. Pertama, menampilkannya sedang mengantuk, seperti belum siap memulai hari.

Setelahnya, kamera diletakkan di lantai seolah hendak diinjak. Saat kaki diangkat dari mata kamera, tampak dr. Oky Pratama sudah tampil necis dengan latar Golden Gate Bridge San Francisco.

 

7 dari 7 halaman

6. Patung Liberty

Titik ikonis lainnya, tentu saja Patung Liberty. Yang membuat pose dr. Oky Pratama kece badai, adalah kemeja batik lengan panjang plus kacamata hitam yang dikenakannya.

Batikan di Patung Liberty, New York. I Love Indonesia,” ia mencuap pada 14 April 2022. Fisik boleh saja di Amerika Serikat. Namun, hati tetap 100 persen Indonesia, ya Dok?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.