Sukses

Imelda Suryaningsih Berikan Tips Memilih Skincare Aman untuk Kulit Remaja ala Kindy Glow

Imelda Suryaningsih mengatakan, pemilihan bahan dari setiap produk perawatan adalah langkah yang penting.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Imelda Suryaningsih memandang penting pemakaian skincare untuk merawat kesehatan kulit dan mengatasi masalah-masalah kulit yang timbul.

Skincare pun kemudian menjadi tren yang digemari, termasuk oleh remaja. Merawat kulit memang hendaknya dilakukan sedini mungkin. Namun, memilih skincare harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit, terutama untuk remaja yang kulitnya masih rentan.

Memilih skincare yang tepat bagi kebutuhan kulit remaja yang aktif perlu menjadi perhatian.

Imelda Suryaningsih yang juga Founder Kindy Glow mengatakan, pemilihan bahan dari setiap produk perawatan adalah langkah yang penting.

"Karena pemakaian skincare harus disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Pengguna perlu menyeleksi dahulu kandungan-kandungan apa saja yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya," kata Imelda Suryaningsih, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membahayakan

Menurut Imelda Suryaningsih, penggunaan skincare dengan kandungan yang tak tepat justru akan membahayakan kulit. Banyak kasus kulit rusak karena penggunaan skincare instan yang abal-abal.

Padahal, kulit remaja yang sensitif belum tentu bisa menerima kandungan bahan aktif tertentu. Meski demikian, bukan berarti penggunaan skincare untuk remaja tak penting.

Imelda menuturkan, Kindy Glow kemudian hadir untuk menjadi solusi bagi remaja yang kebingungan mencari skincare yang cocok untuk kulit mereka.

"Kindy Glow menciptakan produk dengan komposisi yang efektif serta aman dengan mempertimbangkan harga yang bersahabat dengan remaja Indonesia," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tagline

Mengusung tagline 'Kind Inside, Glow Outside', Kindy Glow mengaplikasikan konsep playful dan fun dengan menggunakan pemilihan berbagai turunan warna lavender yang menyampaikan pesan ketenangan dan kenyamanan konsumen saat melakukan perawatan kulit.

Imelda menerangkan, brand lokal Kindy Glow menawarkan rangkaian produk utamanya dengan kandungan bunga daisy yang diketahui mampu mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan memberikan hidrasi bagi kulit.

"Rangkaian ini meliputi Juicy Daisy multi-function toner dengan ultra fine mist, Powerful Daisy brightening and glow serum, Happy Daisy 2in1 day cream moisturizer with UV protection, serta Sleepy Daisy brightening and hydrating night cream," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menekankan

Tidak hanya peduli dengan kesehatan kulit wajah remaja, Kindy Glow yang merupakan bagian dari PT Mermel Ayu ini menekankan bahwa body care is as important as skin care atau perawatan tubuh sama pentingnya dengan perawatan kulit. Seluruh rangkaian Kindy Glow sudah bersertifikat BPOM dan GMP.

Hashtag #KulitSehatJangkaPanjang juga disampaikan beriringan dengan peluncuran beberapa produk terbaru dari Kindy Glow.

Selain itu, untuk menampilkan konsep yang fun, Kindy Glow memperkenalkan aktor utamanya yakni 'Monstar', 'The First Monster YOU’ll Ever Love'.

Monstar adalah maskot dari Kindy Glow berbentuk monster lucu yang melahirkan karakter-karakter monster ingredients lain sebagai key ingredients dari setiap produk Kindy Glow.

"Konsep monster ini diperkenalkan dengan harapan pemula skincare menjadi lebih memahami bahan-bahan yang ada di dalam produk perawatan yang digunakan," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.