Sukses

Pasha Ungu Tak Masalah Keisha Alvaro Gonta-ganti Pacar, Asalkan Jangan Pakai Narkoba

Pasha Ungu tidak pernah membatasi pergaulan Keisha Alvaro.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Pasha Ungu saat ini memiliki putra yang sudah beranjak dewasa. Dia adalah Keisha Alvaro. Saat ini, Pasha mengaku tidak pernah membatasi pergaulan putranya.

Namun meski begitu, Pasha hanya berpesan kepada Keisha agar menjauhi narkoba atau teman-teman yang mengonsumsi barang terlarang itu.

"Saya pernah di usia 18 tahun. Persoalan dia bergaul dan berkawan, buka seluas-luasnya asal tahu batasannya. Yang kamu jauhi itu narkoba, kalau teman kamu kayak gitu harus dihindari," kata Pasha Ungu, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jati Diri

Kebebasan juga diberikan Pasha kepada Keisha dalam urusan asmara dengan lawan jenisnya. Di usia Keisha yang sudah 18 tahun, vokalis Band Ungu itu menilai putranya sedang dalam proses pencarian jati diri sehingga dianggap lumrah ketika membutuhkan teman ataupun kekasih.

"Saya bilang Keisha lebih hebat dari saya, karena dari kecil dia bisa cari duit sendiri. Kalau dia butuh kawan di luar (pacar) buat saya lumrah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Playboy

Malah Pasha mengaku putranya termasuk tipe pemuda playboy karena hampir setiap bulan selalu memperkenalkan seorang teman perempuan yang berbeda.

"Bukan agak, memang playboy dia. Saya sampai lupa yang dikenalin siapa saja, tiap bulan dia kenalin beda-beda. Saya anggap itu sebagai seru-seruan aja," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan

Seperti saat Pasha ultah beberapa bulan yang lalu, dirinya mendapat kejutan berupa kehadiran Kiesha Alvaro di momen spesial tersebut.

Tak hanya Kiesha, putranya itu juga membawa kejutan dengan memperkenalkan kekasihnya, Saskia Chadwick, untuk bertemu Pasha dan ibu tirinya, Adelia Wilhelmina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.