Sukses

Operasi Maia Estianty Sukses, Sang Suami Berharap Pemulihannya Berjalan Lancar

Maia Estianty, sudah selesai menjalani operasi batu empedu.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi batu empedu yang sudah diderita sejak beberapa waktu lalu. Lantaran, sakit batu empedu yang diderita pentolan grup musik Ratu ini sudah mengenai gerd nya.

Pada Jumat (22/4/2022), istri Irwan Mussry pun menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Sang suami, dan ketiga anaknya ini dengan setia menemani Maia Estianty hingga selesai.

Sebelum operasi, Maia Estianty yang sudah mengenakan pakain putih itu menyempatkan berpose dengan suami dan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Tampak Maia terbaring di atas tempat tidur dengan warna senada dengan bajunya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini berusaha untuk tenang jelang operasi. Ia pun tersenyum ke arah kamera.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (22/4/2022), Irwan Mussry mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan semangat kepada istrinya.

"Thank you to everyone who sent in words of support and prayers (Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dukungan dan doa)," tulis Irwan Musrry sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Sukses

Irwan Mussry juga memberikan keterangan mengenai hasil operasi wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976. Dan ia pun bersyukur atas hasilnya.

"The surgery for my lovely wife @maiaestiantyreal was a success and we continue to pray for a smooth recovery process as well (operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses dan kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga)," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Usai memberitahu kondisi Maia Estianty, Irwan Mussry tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada banyak orang.

"Sharing this pre-surgery shot, and again, from the bottom of our hearts, thank you 🙏 (Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih)," ia mengakhiri.

Doa pun mengalir dari teman-teman selebritas Tanah Air untuk kesembuhan Maia Estianty yang mereka ucapkan di kolom komentar.

"Speed recovery Mba @maiaestiantyreal," tulis Chicco Jerikho.

"Cepet sehat Bundaaa ❤️," tambah Marsha Aruan. Sementara, Rossa dan Tissa Biani memberikan emotikon hati berwarna merah cukup banyak, "❤️❤️❤️❤️❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.