Sukses

Keluarga Dampingi Maia Estianty Sebelum Jalani Operasi Batu Empedu

Maia Estianty akan dioperasi hari ini, Jumat (22/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty menjalani operasi batu empedu pada hari ini, Jumat (22/4/2022). Hal ini disampaikan oleh El Rumi melalui unggahan di akun Instagramnya.

Adik Al Ghazali ini meminta doa agar operasi ibunya berjalan lancar, bisa pulih sepenuhnya dan kembali beraktivitas normal.

"Bismillah, semoga lancar ya Bunda @maiaestiantyreal operasinya!!Mohon doanya ya Manteman," tulis El Rumi sebagai keterangan.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto di ruang perawatan. Tampak El Rumi, Al Ghazali, Dul Jaelani, serta ayah sambung mereka Irwan Mussry.

Sementara itu, Maia Estianty duduk di ranjang perawatannya. Meski akan menjalani operasi, namun ekspresi wajah Maia tampak tenang. Dia bahkan masih tersenyum ke kamera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

3 dari 4 halaman

Terapi

Sebelumnya, Maia Estianty mengira bahwa dia sakit GERD. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya diketahui bahwa ada gangguan pada empedunya.

Awalnya, dia tak ingin dioperasi. Pentolan grup musik Ratu ini mencoba terapi makan apel. Diakuinya bahwa ada perubahaan. "Which is yang dari 3 cm, ada tiga batu jadi 2 cm," ungkap Maia belum lama ini. 

4 dari 4 halaman

Operasi

Namun terapi tersebut sepertinya tidak memberi efek yang signifikan. Akhirnya, dia memilih jalan operasi.

"Bunda besok mau operasi batu empedu..," tulisnya Kamis (21/4/2022) dengan mengunggah foto saat Al Ghazali memberikan kecupan kepada Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.