Sukses

Jessi Penyanyi Korea Kagum dengan Gerakan Dance Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dengan lancarnya melakukan gerakan dance lagu "Zoom" milik penyanyi Jessi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat artis dari negara lain terkagum-kagum. Kali ini giliran Jessica Ho yang dikenal sebagai Jessi, seorang penyanyi rap asal Korea Selatan yang cukup dikenal di seluruh dunia saat ini.

Dalam sebuah unggahan, Jessi menantang para penggemarnya untuk membuat dance cover lagu barunya, "Zoom" yang kini sedang menjadi sorotan para penggemarnya maupun pecinta musik Korea secara global.

Tak disangka, Ayu Ting Ting dengan lancarnya imelakukan gerakan dance lagu "Zoom" bersama seorang rekannya yang diunggah di Instagram. Dari berbagai dance cover, hanya rekaman milik Ayu Ting Ting yang mendapatkan emotikon hati dari Jessi.

Meskipun tak menuliskan komentar apapun, Jessi melalui Instagram Stories akun @jessicah_o kagum dengan gerakan dance Ayu Ting Ting. Hal itu bisa dilihat dari tiga buah simbol hati yang disematkannya di video dance cover dari Ayu Ting Ting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengunggah video dance cover "Zoom" pada 19 April 2022 silam. Ia tampak antusias dengan tarian yang diperagakannya kala itu.

"Yeaah zoom 💃💗 #zoomchallenge," tulisnya melalui akun Instagram @ayutingting92 dalam keterangan unggahan video singkatnya.

Gerakan dance Ayu Ting Ting ini mendapat banyak komentar positif dari sejumlah rekan-rekan sesama artis mulai dari Denny Cagur sampai Marsha Aruan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terkejut

Disebut oleh penyanyi aslinya, Ayu Ting Ting pun tentunya dalam hati sangat bangga video cover lagu tersebut bisa menyita perhatian penyanyi aslinya.

Mengintip Instagram Stories, terlihat Ayu memajang gambar dari tangkapan layar tersebut. Ia lalu mengungkapkan ekspresi terkejut sekaligus bangga.

Tak banyak kalimat yang dituliskan oleh Ayu Ting Ting, ia hanya menuliskan kata "Wow".

 

4 dari 4 halaman

Kilas Balik Jessi

Mengenai, Jessi sang penyanyi rap dikenal sebagai salah satu artis Solo dari Korea Selaan yang popularitasnya sudah tak perlu ditanyakan lagi.

Selain itu, Jessi juga dikenal sebagai pribadi yang ramah kepada para penggemar. Bahkan, Jessi kerap mengunggah ulang video para penggemar yang menyanyikan ulang atau gerakan dance ala dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.