Sukses

Johnny Depp Dipensiunkan dari Peran Jack Sparrow, Nasib Pirates of the Caribbean Tak Pasti

Johnny Depp memutus harapan fans untuk melihat kembali aksi Jack Sparrow yang diperankan olehnya di waralaba Pirates of the Caribbean.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Johnny Depp hadir di sidang pencemaran nama baik, baru-baru ini, sejumlah hal yang berkaitan dengan sang aktor juga ikut menjadi sorotan. Salah satunya adalah karakter Jack Sparrow dari film Pirates of the Caribbean yang diperankan olehnya.

Sejumlah penggemar dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah sang bajak laut berwatak nyentrik itu. Rupanya, Johnny Depp memutus harapan fans untuk melihat kembali aksi Jack Sparrow yang diperankan olehnya.

Melansir sea.ign.com, Jumat (22/4/2022), Johnny Depp mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama didepak oleh pihak Disney beberapa hari setelah studio tersebut mengumumkan rencana film keenam Pirates of the Caribbean.

Selain itu, terdapat kabar dari salah satu media Inggris yang menyebutkan bahwa Johnny Depp mengundurkan diri dari waralaba film tersebut. Sang aktor pun mengklarifikasi keadaan sesungguhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier dan Kehidupan Pribadi yang Hancur

Menanggapi hal itu, Johnny Depp mengutarakannya secara mendalam, mengaitkan kariernya dengan kehidupan pribadinya yang sama-sama sedang hancur.

"Saya tak mengetahui soal itu, tapi itu tidak mengejutkan saya. Dua tahu berlalu dengan pembicaraan di seluruh dunia tentang saya adalah seorang tukang pukul istri," ujar Johnny Depp kepada Variety.

"Jadi saya yakin Disney mencoba untuk memutus hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang gencar-gencarnya saat itu," ujar Depp.

3 dari 4 halaman

Masih Ada Jack Sparrow

Namun begitu, Johnny Depp meyakinkan bahwa Disney masih tetap menjual karakter Jack Sparrow di berbagai merchandise, wahana, atau waralaba lainnya.

Meskipun sang aktor masih belum bisa menyampaikan seputar nasib film keenam dari Pirates of the Caribbean. Bahkan, hingga kini Disney pun masih belum bersuara.

"Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin menemukan sesuatu yang tertinggal di belakang saya," jelas Johnny Depp.

4 dari 4 halaman

Persidangan

Pertikaian hukum antara Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, masih jauh dari kata selesai. Dalam persidangan terakhir yang kembali berlangsung di Virginia, Amerika Serikat, sudah memasuki minggu kedua.

Tak hanya menghadirkan saksi dari kenalan atau orang-orang yang pernah bekerja dengan mantan pasangan ini, Johnny Depp dan Amber Heard pun maju sebagai saksi. Mendapat giliran pertama adalah sang aktor Pirates of the Caribbean, dalam persidangan yang berlangsung Selasa (19/4/2022).

Dilansir dari People, dalam pernyataannya di bawah sumpah, aktor 58 tahun ini membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh aktris Aquaman tersebut.

"Aku tak pernah sampai ke titik memukul Nona Heard dengan cara apa pun, juga tak pernah memukul wanita mana pun dalam hidupku," tutur sang aktor yang tampil di pengadilan dengan setelan jas hitam.

"Karena aku tahu tak ada kebenaran sama sekali dalam tuduhan ini, aku merasa bertanggung jawab untuk melawan. Tak hanya diriku sendiri, tapi juga untuk anak-anakku, yang saat itu berusia 14 dan 16," kata Johnny Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.