Sukses

Tri Suaka dan Zidan Panen Hujatan Usai Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada

Banyak yang merasa Tri Suaka mengcover lagu Kangen Band dengan gestur seakan meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi pendatang baru yaitu Tri Suaka dan Zinidin Zidan, baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Keduanya diketahui kerap mengcover lagu-lagu milik orang lain.

Kali ini, yang menyorot perhatian publik adalah ketika mereka mengcover lagu Kangen Band. Potongan video mereka viral di akun-akun gosip di Instagram.

Dalam video yang beredar, tampak Tri Suaka tengah bermain gitar sambil menyanyikan lagu "Penantian Yang Tertunda" dari Kangen Band. Banyak yang merasa Tri Suaka menyanyikan lagu tersebut dengan gestur seakan meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Ditambah lagi, Zinidin Zidan yang berada di belakangnya mencoba menahan tawa dengan menutup mulutnya. Tawa keduanya pecah ketika Zidan menyanyikan lagu "Selingkuh" yang juga milik Kangen Band.

 

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizal Armada

Tak hanya itu saja, menyusul viralnya video tersebut beredar lagi video serupa. Kali ini mereka mengcover lagu "Harusnya Aku" milik Armada. Lagi-lagi, mimik wajah Zidan saat nyanyikan lagu tersebut juga dinilai seperti melecehkan.

"Jahat banget... lanjutannya @nyinyir_update_official. jangan songong banget bang, becandamu ga asik, merasa paling jago ya?" tulis akun @rumpi_gosip pada Jumat (22/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bad Attitude

Melihat video tersebut banyak yang kemudian langsung melayangkan hujatan kepada Tri Suaka dan Zidan. Terbukti dari kolom komentar di unggahan terakhir keduanya yang dipenuhi oleh kritikan serta hujatan.

"SKIP!! BAD ATTITUDE!!!" tulis @floosd.

"BAD ATTITUDE, lebih bagusan andika kangen band 🔥," timpal @shintamd24.

"Ngerasa udah paling di atas kalii yehh atitude nya gak di pake," tambah @ali_iskandar29.

 

4 dari 4 halaman

Bercanda

Namun dari sekian banyak hujatan itu, terselip beberapa komentar yang mencoba memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa keduanya hanya bercanda semata.

"canda kali," duga @threea45.

"Walaupun bercanda gk sepantasnya loh kaya gitu apalagi armada sama Andhika senior dan jelas² musisi,kaya gk etis aja gitu," timpal @sitynur1803.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.