Sukses

Mike Tyson Meninju Seorang Pria di Dalam Pesawat, Dilaporkan tapi Tetap Santai

Usai membuat keributan di dalam pesawat, Mike Tyson justru merasa bahagia setibanya di Miami.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Tyson tertangkap kamera memukul seorang penumpang di dalam pesawat sebelum lepas landas di Bandara Fransisco. Hal itu lantaran petinju satu ini kehilangan ketenangannya di dalam pesawat, Rabu (20/4/2022).

Dilansir TMZ, Kamis (21/4/2022), pemilik nama lengkap Michael Gerard Tyson ini berulang kali meninju seorang pria yang membuatnya kesal. Padahal sebelumnya, Mike Tyson yang ditemani seorang saksi, awalnya cuek dengan mereka dan penumpang lainnya.

Namun, pria yang mendapat julukan Iron Mike ini kesal dengan pria yang duduk di belakangnya yang berbicara di telinganya. Mike lalu menyuruhnya untuk tenang.

Pria tersebut tidak melakukan seperti yang disuruh Mike Tyson dan membuat si Leher Beton melemparkan beberapa pukulan ke wajah pria itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdarah

Dalam video itu terlihat pria yang kena bogem mentah Mike Tyson, hingga berdarah di dahinya. Saksi menjelaskan Mike turun dari pesawat hanya beberapa detik kemudian.

Penumpang yang terkena pukul pun menerima perawatan medis dan pergi ke polisi untuk melaporkan insiden itu.

3 dari 4 halaman

Ditangani

Departemen Kepolisian San Fransisco telah menanggapi tempat kejadian. Dan sudah menahan dua orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Polisi menambahkan bahwa setelah salah satu orang dirawat karena cedera yang tidak mengancam jiwa itu memberikan rincian minimal tentang insiden yang terjadi. Tetapi ia menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Usai meninju penumpang lain, Mike Tyson terlihat lebih bahagia. Itu terlihat saat seorang penggemar berfoto selfie dengannya. Kehadirannya di Miami untuk menghadiri konferensi ganja.

Tak hanya itu, selama berada di luar lobi, Mike juga tak segan untuk menyapa orang-orang yang ada di sana.

Pria kelahiran New York City, 30 Juni 1966 ini tak terlihat khawatir usai terjadinya insiden pemukulan di dalam pesawat. Ia mencoba pergi ke Miami dengan penerbangan JetBlue di San Fransisco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.