Sukses

Cerita Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Pernah Numpang Tidur di Pom Bensin Saat Nonton Liga Champions

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menceritakan pengalaman berkendara di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menceritakan pengalamannya menempuh berkendara perjalanan jauh di Eropa. Saking jauhnya, keduanya bahkan pernah numpang tidur di pom bensin.

"Waktu itu sekitar tahun 2015, saya, Donna dan kakaknya mau nonton langsung Liga Champions, itu harus menempuh perjalanan berkendara 6 jam perjalanan Amsterdam-Berlin," ungkap Darius menceritakan pengalamannya di Shell Gading Serpong, baru-baru ini.

Lalu, karena waktu menunjukan sudah pukul 03.00 dini hari, Darius mengaku tidak kuat menyetir lagi dan memilih untuk beristirahat. Terdekat, ada pom bensin Shell, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk tidur sebentar di Pom Bensin tersebut.

"Pagi dirasa sudah cukup tidur, mata segar lagi, ngopi dulu, langsung lanjutkan perjalanan lagi ke Amsterdam. Karena memang tidak baik berkendara dengan kondisi mengantuk, jadi keselamatan adalah utama," kata Darius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Ambasador

Keduanya yang kini ditunjuk sebagai brand ambasador yang berkantor pusat di Belanda itu mengaku, mendapat banyak pengalaman pelayanan yang baik serta kelengkapan layanan dan fasilitas yang mereka nikmati selama road trip mereka. Baik di luar ataupun dalam negeri.

Belum lagi pengalaman lain, di mana Darius pernah touring ke India utara dan melintasi jalan raya tertinggi di dunia. Menurutnya, dari berbagai pengalaman menarik di perjalanan itu, Darius mengaku banyak hal yang harus disiapkan.

"Pastikan diri kita dulu yang sehat, lalu kendaraan kita. Isi penuh bensinnya, karena kita tidak tahu pom bensin terdekat dimana, meski pakai maps, resiko nyasar juga akan terjadi, perbekalan juga harus cukup," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Donna dan Darius pun mengaku bangga menjadi bagian dari brand Ambasador Shell Indonesia. Mereka pun menceritakan pengalamannya di dalam negeri dengan pom bensin tersebut.

"Dulu kami pernah bertemu dengan salah satu petugas SPBU Shell yang berkebutuhan khusus dan kami takjub karena inklusivitas seperti ini tidak kami temukan di tempat lain,” ujar Darius.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Sementara, Dian Andyasuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, pihaknya menunjuk Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan.

"Darius dan Donna adalah pelanggan setia Shell sejak 2009 silam, jadi sudah sekitar 13 tahun ya. Mereka terus loyal dan dengan berbagai pengalaman unik mereka di SPBU Shell baik di dalam maupun luar negeri, bagi saya bisa menginspirasi para pelanggan setia Shell di Indonesia,” katanya. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.