Roger Danuarta Umumkan Nama Anak Kedua, Wajahnya Masih Dirahasiakan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Apr 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2022, 13:02 WIB
7 Gaya Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Memukau dengan Busana Etnik
Perbesar
Banyak yang mendoakan agar Cut Meyriska diberikan kesehatan sampai hari persalinan tiba. (Instagram/riomotret).

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Dia melahirkan pada Jumat (22/4/2022) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati. Dia bahagia karena putranya lahir dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami," tulisnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang buah hati. Namun, wajahnya tak menghadap kamera sehingga tak dapat dilihat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nama Anak

Anak Roger Danuarta
Perbesar
Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga telah menyematkan nama yang indah untuk putra kedua mereka. Seperti anak pertama, anak keduanya juga sudah punya akun Instagram. "Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta." Di akhir kalimat, dia mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh masyarakat. "Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," tutupnya.

Doa

Doa dari rekan selebritas pun mengalir deras. Mereka berharap agar baby Jourell selalu diliputi kebaikan.

"Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anaknsholeh penyejuk hati dunia akherat," kata Marini Zumarnis.

"Masya allah selamaat kak cut, sehat selalu ibu dan dede bayiq," tambah yang lainnya.


Bedah Cesar

Sebelumnya diberitakan, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya lewat bedah cesar. Itu lantaran jarak dengan kelahiran anak pertama terlalu dekat.

"Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih cesar dulu," tutur Cut Meyriska dikutip dari YouTube Cumicumi, awal April 2022.

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19
Perbesar
Infografis
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya