Sukses

Beda 15 Tahun dengan Pacar, Wulan Guritno: Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah

Tawa Wulan Guritno saat menceritakan pacar berondongnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sejumlah artis seperti Wulan Guritno, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Olla Ramlan dan Nagita Slavina berbuka puasa bersama di sebuah tempat privat.

Saat sedang asyik berbincang-bincang, datanglah kekasih Wulan Guritno, Sabda Aheesa. Hubungan keduanya memang tengah jadi perbincangan hangat karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Acara buka bersama itu pun seketika berubah menjadi acara konferensi pers. Teman-teman selebritas antusias bertanya kepada Wulan perihal hubungannya dengan sang berondong.

Salah satu yang paling kepo adalah Ayu Dewi. Dia penasaran, berapa perbedaan usia Wulan Guritno dengan Sabda Aheesa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Usia

Tampak malu-malu, mantan istri Aldilla Dimitri itu pun mengungkap perbedaan usia antara dirinya dengan kekasih. "Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Lima belas tahun," kata ibunda Shaloom Razade ini diiringi dengan tawa bahagia.

3 dari 4 halaman

Sefrekuensi?

Tak puas dengan jawaban Wulan, Ayu Dewi kembali bertanya, apakah obrolan di antara keduanya sefrekuensi? Wulan dan Sabda diketahui sudah menjalin hubungan selama empat bulan.

"Nyambung karena dia old soul ya say," kata Wulan Guritno. Momen ini direkam dan diunggah ke YouTube Ayu Dewi.

Gantian Titi Kamal yang bertanya pada Sabda. Apa yang membuatnya tertarik dan mencintai Wulan Guritno? Jawabannya pun memicu kehebohan. "She's hot," kata dia malu-malu.

4 dari 4 halaman

Go Public

Sementara itu, hubungan mereka mulai jadi sorotan usai foto keduanya berpelukan saat menghadiri acara ulang tahun mantan suami Wulan Guritno. Kini keduanya kembali membagikan momen mesra di Instagram masing-masing.

Aktris kelahiran 1981 itu memberikan kejutan untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun. Momen ini pertama kalinya Wulan Guritno secara terang-terangan menunjukkan kemesraan ke publik. Keduanya pun mesra berdansa bersama selama acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.