Sukses

Chandrika Chika Sebut Rico Valentino Mabuk Saat Lakukan Dugaan Penganiayaan

Chandrika Chika membenarkan bahwa kala itu ia tengah berada di lokasi bersama dengan Rico Valentino dan Putra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta - Chandrika Chika diketahui berada di TKP dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar beberapa waktu lalu. Chandrika Chika kemudian dipanggil oleh pihak kepolisian guna memberikan keterangannya terkait insiden tersebut.

Dalam keterangannya kepada pihak kepolisian, Chandrika Chika membenarkan bahwa kala itu ia tengah berada di lokasi bersama dengan Rico Valentino dan Putra Siregar.

"Chika menceritakan bahwa saat kedua kelompok, pelapor dan terlapor ada di kafe, si Chika itu belum datang," beber Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui pada Kamis (21/4/2022).

Sesampainya di cafe, Chandrika Chika kemudian menghampiri seorang teman perempuannya yang berada tak jauh di meja mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Entah bagaimana, Chika kemudian berpelukan dan menangis dengan teman perempuannya itu.

"Pada saat dia sampai di cafe, dia langsung ke teman perempuannya yang saat itu mejanya berdekatan dengan meja korban. Setelah itu mereka bertemu, berbincang sebentar, kemudian berpelukan. Chika sambil menangis," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Spontan

Sayangnya, tangisan Chika itu disalahpahami oleh Rico Valentino. Rico mengira Chika mendapatkan perlakuan yang tak baik.

"Dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban, melakukan pemukulan secara spontan," terang AKBP Ridwan.

 

4 dari 4 halaman

Mabuk

Lebih lanjut, kepada poisi Chika mengatakan bahwa Rico Valentino melakukan hal tersebut karena dalam pengaruh alkohol.

"Keterangan si Chika bahwa pada saat itu Rico off control, dari keterangan dia bahwa Rico saat itu mabuk. Keterangan Chika pengaruh alkohol sehingga melakukan hal spontanitas seperti itu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.