Sukses

Anji Sebut Putra Siregar Sebagai Orang yang Ditunggu karena Kebaikannya, Bukan Ditakuti Kejahatannya

Meski tengah menjadi tahanan, Putra Siregar rupanya tetap menjalani kebaikan-kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar saat ini tengah ditahan bersama dengan Rico Valentino. Keduanya diduga melakukan penganiayaan terhadap pria bernama Nur Alamsyah.

Meski tengah menjadi tahanan, Putra Siregar rupanya tetap menjalani kebaikan-kebaikan. Hal itu diungkap oleh salah satu sahabatnya yaitu Anji.

Di unggahan Instagram-nya, Anji menyebut bahwa dirinya tengah merindukan Putra Siregar. Dalam unggahannya itu, Anji menunjukkan video kebersamaannya dengan Putra Siregar. 

"Lagi kangen banget sama orang baik ini @putrasiregarr17 . Pengusaha yang baik sama Influencer bukan hanya karena ada kepentingan promo saja. Sekarang engagement saya gada apa-apanya di media sosial bila dibandingkan dia. Tapi tetap saja hubungan kami baik," tulis Anji di Instagram pada Jumat (22/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berangkatkan Umrah

Anji juga membeberkan bukti kebaikan Putra Siregar saat mengajak dirinya dan rekan-rekan influencer lainnya ibadah umrah beberapa waktu lalu. Bahkan kegiatan tersebut masih dijalani Putra Siregar meski dirinya masih menjadi tahanan.

"Bahkan saya diajak Umroh dan diperlakukan dengan sangat baik dengan fasilitas istimewa. Tanpa kontrak apapun. Tanpa pembicaraan apapun tentang kerjasama. Pure umroh. Sampai hari ini dia di ‘dalam’ pun, @pst0re masih terus memberangkatkan puluhan/ratusan orang untuk umroh, plus berbagi setiap hari," sambung Anji.

 

3 dari 4 halaman

Ditunggu Kebaikannya

Lebih lanjut, Anji juga menyebut bahwa Putra Siregar bukanlah orang yang ditakuti akan kejahatannya. Anji pun berani bersaksi atas apa yang diucapkannya itu.

"Orang yang ditunggu kebaikannya dan bukan orang yang ditakuti kejahatannya. Artinya, jika tidak berteman pun, dia bukan orang yang perlu ditakuti akan menjahati atau menyebarkan kejelekan kita. Salah satu tipe Manusia baik murni. Untuk itu atas nama apapun saya berani bersaksi," tambah Anji.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

Terakhir, Anji berdoa agar masalah Putra Siregar bisa cepat selesai. Ia juga memberikan semangat serta dukungan kepada istri Putra Siregar dalam menghadapi masalah ini.

"Semoga bisa segera bertemu, Bangku. Terus sabar dan semangat ya, @septiasiregar17 . Peluk dari kami sekeluarga. Panjang umur hal-hal baik," tutup Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.