Selamat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Apr 2022, 09:44 WIB
Diperbarui 22 Apr 2022, 09:46 WIB
Roger Danuarta
Perbesar
(Instagram/rogerojey)

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dikaruniai anak kedua pada Jumat (22/4/2022). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Roger melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam konten Instagram Stories yang diunggah pada Jumat pagi, Roger Danuarta mengungkap bahwa sang anak kedua juga berjenis kelamin laki-laki, sama seperti si sulung.

"Alhamdulillah, it's a boy," begitu bunyi unggahan aktor berusia 39 tahun tersebut.

Sayangnya, Roger Danuarta tidak menyertakan foto kelahiran sang buah hati. Dia juga belum mengungkap nama anak keduanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Doa

Roger Danuarta
Perbesar
(Instagram/rogerojey)

Jelang melahirkan, Roger sempat meminta doa dari masyarakat agar sang istri dapat melahirkan dengan selamat. Sekitar dua jam kemudian, berita kelahiran pun disiarkan.

"Mohon doa semuanya agar dilancarkan, selamat dan sehat," tulisnya.


Bedah Cesar

Sebelumnya diberitakan bahwa, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya lewat bedah cesar. Itu lantaran jarak antara kelahiran anak pertama yang terlalu dekat.

"Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih cesar dulu," tutur Cut Meyriska dikutip dari YouTube Cumicumi, awal April 2022.


Ayah Siaga

Lebih lanjut, Roger Danuarta juga menjadi suami dan ayah siaga. Dia siap menemani sang istri menjaga bayinya bila terbangun tengah malam.

"Siap-siap begadang lagi itu sudah pasti, setiap 2-3 jam kan harus bangun nyusuin babynya. Ya begadang 2 sampat 3 bulanlah ya," kata Roger dalam kesempatan yang sama.

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19
Perbesar
Infografis.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya