Sukses

6 Potret Fuji dan Lucinta Luna Pakai Kebaya Dipadu Jarik di Hari Kartini, Status Wanita Kuat Disorot Netizen

Fuji dan Lucinta Luna tampil feminin memakai kebaya dipadu kain jarik dalam rangka merayakan Hari Kartini 2022.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 21 April diperingati masyarakat Indonesia sebagai Hari Kartini. Sosok Raden Adjeng Kartini dikenal sebagai Pahlawan Nasional yang semasa hidupnya aktif memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia. Sejumlah artis perempuan Tanah Air mengunggah foto memakai kebaya. Tak ketinggalan, Lucinta Luna dan Fuji.

Dalam foto yang diunggah baik oleh Lucinta dan Fuji, keduanya kompak memakai kebaya modern dengan dipadukan bawahan jarik. Fuji memakai kebaya dengan warna putih. Sementara Lucinta mengenakan kebaya berwarna kuning terang.

Keduanya kompak membiarkan rambut mereka terurai. Pose-pose unyu dan genit pun ditunjukkan Lucinta bareng Fuji. Mereka terlihat akrab dalam unggahan foto dengan latar rumah mewah itu.

Lucinta pun memberikan ucapan pada kolom caption. “Selamat hari Kartini,” tulis mantan personel Duo Bunga. Berikut 6 potret Lucinta Luna dan Fuji pakai kebaya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi mereka, Jumat (22/04/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wanita Kuat

Dalam unggahan Fuji, selain Lucinta, tampak pula Sarwendah bersama dua buah hatinya; Thalia dan Thania Putri Onsu. Fuji pun memberikan caption yang powerful. “Wanita wanita kuat, itu kita,” tulis kekasih Thariq Halilintar.

Membaca caption Fuji, warganet pun melayangkan protes. “Lucinta emang wanita? Kok captionnya wanita wanita kuat sih,” tulis seorang warganet. “Perasaan yang di foto gk cuma wanita doang deh,” sahut warganet lainnya.

3 dari 7 halaman

Akrab

Fuji dan Lucinta pernah membuat konten bersama. Tak heran jika keduanya terlihat sudah akrab. Termasuk saat pemotretan memakai busana kebaya ini.

4 dari 7 halaman

Senda gurau

Berbagai pose dilakukan Fuji dan Lucinta. Dalam potret ini, terlihat keduanya sedang bersendagurau. Fuji terlihat feminin. Ia menutupi mulutnya dengan tangan saat tertawa.

5 dari 7 halaman

Rambut

Biasa memakai busana kasual, Fuji dan Lucinta terlihat bikin pangling dalam foto memakai kebaya. Tak hanya itu, rambut mereka yang indah juga mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

Tulus

Warganet juga menilai pertemanan Fuji dan Lucinta Luna dilatari ketulusan. “Kayaknya asik ya berteman sama @lucintaluna_manjalita … auranya tulus banget,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Memesona

Pesona Lucinta Luna dan Fuji dalam balutan kebaya, membuat keduanya dibanjiri pujian. Sama-sama cantik dan memesona. Bagaimana pendapat Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.