Sukses

RANS Nusantara, Kolaborasi RANS Entertainment dengan Dio Living di Bidang Furniture

Bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal, RANS Nusantara ingin menyebarkan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia dan desain dari anak Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menambah lagi gurita bisnisnya RANS Entertainmet. Kali ini ia memilih furniture sebagai bidang bisnis barunya. Bersama dengan Dio Living, RANS entertainment berkolaborasi meluncurkan RANS Nusantara.

RANS Nusantara diluncurkan sebagai bentuk apresiasi terhadap furniture Karya Anak bangsa Indonesia. Bekerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal, RANS Nusantara ingin menyebarkan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia dan desain dari anak Nusantara.

Raffi Ahmad, selaku pemilik RANS Entertainment hadir langsung dalam peresmian gerai RANS Nusantara by Dio Living di Senayan City Mall lantai 6, pada Kamis (21/4/2022). Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyampaikan alasannya mengapa ia tertarik dengan bisnis furniture ini.

"Sekarang RANS ekspansi semua bisnis dari konten kreator ke media kreator. Sekarang kita kolab dengan apapun yang sama dengan core RANS, yaitu family market, lifestyle, dan sportimen," kata Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visi dan Misi yang Sejalan

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menilai bahwa RANS Entertainment dan Dio Living memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan Karya Anak Bangsa.

"Visi dan misi RANS Entertainment sangat sejalan dengan DIO Living yang ingin terus memajukan Karya Anak Bangsa Indonesia. Kita percaya akan potensi produk lokal kepada masyarakat sehingga mereka akan semakin mencintai karya serta produk dalam negeri," beber Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

Sementara itu, pihak Dio Living melalui Hansen Partison selaku General Manager juga menyambut baik kerjasama ini. Ia menyebut bahwa kolaborasi dengan Raffi Ahmad merupakan bentuk komitmen Dio Living sebagai brand furniture karya anak bansa.

"Raffi Ahmad danRANS merupakan sosok yang tepat untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kekayaan dan keberagaman di Indonesia, dan hal ini sangat perlu untuk diselebrasi oleh masyarakat kita. Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang antara Dio Living dan RANS," kata Hansen.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Dio Living

Produk Dio Living merupakan produk asli Indonesia, terinspirasi oleh Indonesia, dirancang oleh desainer muda Indonesia, diproduksi di Indonesia, dan menggunakan material hanya dari Indonesia. Dio Living telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti di pusat desain yaitu Jakarta. Design Center, dan telah pernah membuka Pop Up store di Pondok Indah Mall di tahun 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.