Sukses

Chandrika Chika Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Putra Siregar, Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik

Jalani pemeriksaan kasus Putra Siregar, Chandrika Chika dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Chandrika Chika memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakrta Selatan untuk menjalani diperiksa sebagai saksi dalam kasus penganiayaan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino, Kamis (21/4/2022).

Chika begitu sapaan akrabnya menjalani pemeriksaan kurang lebih selama dua jam. Pemeriksaan dilakukan lantaran saat itu mantan kekasih Thariq Halilintar ada di lokasi kejadian saat terjadi baku hantam antara tersangka dengan korban M Nur Alamsyah.

Usai pemeriksaan tak banyak kata yang keluar dari perempuan 22 tahun itu. Kendati demikian wanita yang terkenal lewat goyangannya di TikTok bersyukur penyidikan bisa berjalan dengan lancar dan cepat.

"Alhamdulillah lancar," kata Chika, usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

20 Pertanyaan

Selama dua jam pemeriksaan, Chandrika Chika dicecar puluhan pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Raffi Ahmad yang menemani pemeriksaan Chika, Roofi Ardian.

"Ada 20 pertanyaan," jelas Roofi Ardian.

3 dari 4 halaman

Kewajiban

Roofi Ardian menjelaskan kedatangan Chandrika adalah bukti tanggung jawabnya sebagai warga negara yang baik. Chika juga telah menceritakan semua yang ia alami kepada penyidik, saat terjadinya penganiaayan yang dilakukan Putra Siregar kepad am Nur Alamsyah.

"Kami sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," ujar Roofi Ardian.

4 dari 4 halaman

Penyidik

Untuk lebih lanjutnya mengenai masalah ini, Roofi Ardian tak bisa banyak bicara. Ia menyerahkan semuanya ke pihak berwajib yang lebih berhak menjelaskan perkara ini kepada awak media.

"Kami sudah menjelaskan seluruhnya, nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi," kata Roofi Ardian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.