Sukses

Sinopsis Love All Play Episode 1, Rahasia Masa Lalu Sang Bintang Lapangan

Love All Play dibintangi aktor muda Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Berikut sinopsis drakor tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang kangen dengan drama Korea berbumbu olahraga seperti Twenty Five Twenty One yang tamat baru-baru ini, sekarang ada obat rindu: Love All Play. Bila drakor yang disebut sebelumnya mengangkat topik olahraga anggar, maka di drakor yang memiliki judul lain Going to You at a Speed of 493 km ini fokus ada olahraga bulu tangkis.

Dibintangi aktor muda Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop, di negara asalnya drakor ini ditayangkan oleh KBS2 TV mulai Rabu (20/4/2022) kemarin. Sementara di Indonesia, Love All Play bisa disaksikan lewat platforn Disney Plus Hotstar.

Dilansir dari Soompi, episode perdana drakor yang tayang tiap Rabu - Kamis ini memiliki rating rata-rata nasional mencapai 1,9 persen.

Seperti apa sinopsis Love All Play alias Going to You at a Speed of 493 km? Simak ulasannya berikut ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Tae Joon dan Park Tae Yang

Love All Play fokus dalam kehidupan dua karakter utamanya yang bertolak belakang, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun). Meski memiliki bakat cemerlang, Park Tae Joon menganggap badminton hanya sekadar pekerjaan baginya.

Sebaliknya untuk Park Tae Yang, cabang olahraga ini adalah hidupnya. Apalagi ia dulunya adalah bintang lapangan, yang digadang-gadang bakal jadi masa depan badminton Korea Selatan.

Hingga suatu saat ia mendadak mundur dari tim. Konon, ini terjadi setelah ia terlibat dalam skandal suap.

3 dari 4 halaman

Orang-Orang dari Masa Lalu

Rumor kontroversial sejak tiga tahun lalu itu begitu mencoreng nama Tae Yang. Termasuk saat ia hendak kembali terjun ke dalam olahraga ini, dan masuk dalam tim Yuni's.

Ia mendapat tatapan sinis dari rekan setimnya yang percaya isu ini. Sementara itu, sejumlah orang dari masa lalunya yang mengetahui kebenaran di balik mundurnya Tae Yang tiga tahun lalu, tak hanya menyambutnya dengan sinis. Mereka marah besar, tak terima Tae Yang berani muncul lagi di hadapan mereka dan kembali menekuni badminton. 

Sebenarnya apa yang terjadi tiga tahun lalu?

4 dari 4 halaman

Cinta dan Persaingan di Lapangan

Sementara itu, sebelum drakor ini tayang Park Ju Hyun sempat mengungkap sisi menarik drakor ini. Ia menyebutkan meski bergenre romansa, Love All Play punya unsur lain yang membuatnya jadi seru. Yakni persaingan para atlet bulu tangkis di lapangan. 

"Adegan kompetisi antar-tim dipenuhi aksi yang non-stop, dan kisah cinta masa muda bersemi di dalamnya. Karena para aktor mempersiapkan diri dalam waktu lama dalam hal badminton dan juga berbagai aspek lain  untuk drama ini, saya berharap penonton bisa menikmati chemistry yang diciptakan beragam karakter ini," kata dia.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.