Sinopsis dan Link Nonton In the Heart of Kunoichi Tsubaki, Anime Komedi tentang Para Gadis yang Terisolasi

Oleh Isyhari Maheswar pada 22 Apr 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 22 Apr 2022, 12:40 WIB
Anime In the Heart of Kunoichi Tsubaki
Perbesar
In the Heart of Kunoichi Tsubaki bisa disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dunia anime tampaknya sedang ramai dipenuhi dengan pendatang baru. Banyak cerita segar mulai dari kisah detektif hingga perjuangan menjadi pahlawan untuk banyak orang. Salah satu anime yang baru saja rilis adalah In the Heart of Kunoichi Tsubaki.

Anime yang memiliki nama Jepang Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi ini menjadi salah satu anime terbaru dalam deretan anime yang tayang di 2022 setelah Spy x Family dan Kaguya Sama: Love is War Ultra Romantic.

Sama seperti kebanyakan anime, In the Heart of Kunoichi Tsubaki awalnya berasal dari sebuah manga karya Soichiro Yamamoto. Versi manganya pertama kali terbit pada 2018 silam di majalah Monthly Shonen. 

Pada Sabtu, (10/4/2022) lalu, episode perdana serial anime yang diproduksi oleh studio CloverWorks ini akhirnya bisa disaksikan oleh para penggemar. In the Heart of Kunoichi Tsubaki sendiri memiliki tema anime komedi yang mana karakternya didominasi oleh para gadis yang dilarang dekat dengan laki-laki.

Bagi Anda yang baru saja ingin menyaksikannya, bisa membaca sinopsis singkatnya terlebih dahulu melalui artikel ini.


Sinopsis

Jika melihat dari judulnya, arti dari serial anime lucu ini adalah “Di Dalam Hati Seorang Kunoichi Tsubaki”. Ya, serial yang satu ini memang memusatkan pada karakter seorang Kunoichi bernama Tsubaki yang merupakan gadis Akane Clan yang terisolasi di dalam sebuah pelatihan.

Dirinya merupakan seorang pemimpin untuk kelompok yang dilatihnya. Dalam pelatihan menjadi Kunoichi ini, mereka semua harus mematuhi aturan yakni tidak boleh berhubungan dengan laki-laki. Karena menurut kepercayaan yang sudah ada, laki-laki adalah makhluk yang berbahaya.

Sayangnya, menjadi seorang ketua tidak menjadikan Tsubaki taat peraturan begitu saja. Jauh di dalam lubuk hatinya, ia merasakan ada sesuatu yang aneh dan membuatnya penasaran ketika sedang berbicara tentang laki-laki.

Rasa keingintahuannya tentang kaum laki-laki ini sangat besar. Namun, semuanya ia sembunyikan agar tidak ada yang mengetahuinya. Ditambah lagi, Tsubaki merupakan orang kepercayaan tempatnya melatih para Akane Clan untuk membawa tempat pelatihan menjadi lebih baik di kemudian hari.


Episode Terbaru Setiap Sabtu

Anime In the Heart of Kunoichi Tsubaki
Perbesar
Anime In the Heart of Kunoichi Tsubaki tayang dengan episode baru setiap Sabtu di Vidio. (Dok. Vidio)

Mungkin beberapa dari Anda yang baru bergabung sedang mencari dan bertanya-tanya situs atau aplikasi resmi apa untuk menonton anime In the Heart of Kunoichi Tsubaki. Tak perlu khawatir, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio.

Selain sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia, Anda bisa nonton In the Heart of Kunoichi Tsubaki sub Indo tiga episode pertama secara gratis. Untuk episode terbarunya, anime ini bisa disaksikan setiap Sabtu pukul 23.30 WIB.

Masih banyak anime keren lainnya yang tayang di Vidio. Bahkan di setiap bulannya, Vidio menawarkan nonton anime gratis dengan ragam genre yang tidak akan membuat Anda bosan. Segera unduh aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan cerita terbarunya!

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya