Cerita Tantri Kotak Saat Manggung Penontonnya Gaib, Bikin Merinding

Oleh Aditia Saputra pada 21 Apr 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 21 Apr 2022, 18:00 WIB
[Bintang] Tantri Kotak
Perbesar
Tantri Kotak

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Tantri Kotak menceritakan pengalaman mistis saat manggung di daerah Kota Baru, Kalimantan Selatan, bersama band Kotak.

Tantri menceritakan sebelum dirinya manggung sudah mendapat peringatan dari penyelenggara acara bahwa penonton yang akan hadir akan berkurang secara tiba-tiba.

"Ini pertama kalinya gue dan kotak main di Kota Baru, Kalimantan. Pas sampe sana EO bilang, 'Mbak kalian jangan kaget kemarin Ari lasso main di gor, akses pintu cuma satu jangan kaget kalau penonton hilang setengah," ucap Tantri Kotak seperti dilihat dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Tantri pun penasaran dan kepikiran dengan ucapan EO tersebut. Hingga saatnya tiba waktu tampil di sekitar pinggir pantai.

"Kita manggung di pinggir pantai untuk akses keluar masuk (penonton) nggak keliatan ya, butuh proses dape rapet banget hilang sebentar," tutur Tantri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kaget

Benar saja, ucapan EO terbukti. Betapa kagetnya Tantri saat hanya balik badan sebentar ke arah drummer, tiba-tiba penonton yang tadinya penuh menjadi setengah.

"Pas sudah manggung setelah dikasih itu gue merhatiin penonton. Pas udah setengah lagu, gue balik badan ke arah drum, pas balik ya itu hilang," sambungnya.

 

[Bintang] Tantri Kotak Berhijab
Perbesar
Tantri Kotak

Penonton Hilang

Pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari melihat bahwa penonton yang aktif hanya berada di barisan depan saja.

" Sepadet-padetnya penonton ya yang aktif nikmatin musik cuma penonton dari tengah ke depan. Dari tengah ke belakang cuma ngelihatin gitu doang, mempehatikan aja," imbuhnya.

Karena penasaran, artis 32 tahun ini pun bertanya kepada pihak penyelenggara siapa penonton tersebut.

"Pas gue tanya itu siapa ternyata penduduk kota hilang dan di sana memang ada kota hilang," ujarnya.

 

[Fimela] Tantri Kotak
Perbesar
Tantri Kotak

Merinding

Video ini mengaundang beragam reaksi netizen, tak sedikit yang takut mendengar cerita Tantri.

"Sarajana kota ghoib, kota legenda kalsel," kata akun mel_mei_mei.

"Kayak ari lasso jg pnh gt 😢 serem yakkk," kata akun santihuang91.

"Iya mas ari lasso pernah cerita begini juga, serem banget juga ceritanya," kata akun itsmeshas_.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya