Sukses

Vin Diesel Bocorkan Judul Fast and Furious 10 Sambil Menanggapi Keluhan Fans Seputar Konsep Film

Beberapa di antara penggemar berusaha meluapkan isi hatinya kepada Vin Diesel seputar konsep Fast and Furious yang semakin kelewat canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Vin Diesel akhirnya mengumumkan pada Rabu (20/4/2022) bahwa proses syuting film Fast and Furious 10 sudah dimulai. Kabar ini disampaikannya melalui media sosial. Di Instagram, Vin mengunggah sebuah gambar berupa tulisan yang mengisyaratkan judul film kesepuluh waralaba kebut-kebutan mobil ini.

"FAST X", begitu tulisan pada gambar yang diunggah Vin Diesel. Sementara pengumuman syuting sudah dimulai, diisyaratkan oleh sang aktor melalui keterangannya dengan menuliskan, "Day one (hari pertama)."

Tentu saja para penggemar sangat antusias dengan pengumuman ini. Namun begitu, beberapa di antara mereka berusaha meluapkan isi hatinya seputar konsep Fast and Furious yang semakin kelewat canggih dan melenceng dari tema balapan mobil liar.

Seorang penggemar menjadi sorotan Vin Diesel setelah ia mengingatkan kepada sang aktor dan penggemar lainnya bahwa film Fast and Furious akan lebih berkesan jika ditutup dengan gaya klasik ala film pertama. Hal itu menyulut Vin untuk menanggapi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Penggemar

Pada unggahan selanjutnya, Vin Diesel mengunggah tangkapan layar berisi komentar dari penggemar bernama akun @the_hip***. Dalam keterangannya, si penggemar tampak mengaku sejak masih kecil sudah menjadi penggemar sang aktor.

"Aku tahu opiniku tak penting, tapi aku berpikir banyak dari kami yang akan lebih suka film klasik untuk bagian akhir, film pertama benar-benar klasik," tulis penggemar tersebut.

"Aku sudah mengikuti karyamu sejak sejak aku masih kecil, aku suka berpura-pura menjadi Riddick, aku pernah tampil seperti adegan makan malam di xXx, sebuah film klasik, seperti yang pertama, akan melengkapi Fast & Furious," ia melanjutkan.

"Aku yakin itu akan menghibur banyak orang, tapi aku ingin melihat Vin dari akhir Multi-Facial (salah satu filmnya) berbicara tentang ayahnya, itu sama seperti Vin sebagai Dom berbicara tentang ayahnya dengan Brian oleh pengisi daya, tetaplah menjadi dirimu bung, kamu tak membawa apa-apa kecuali cinta dan itu ditunjukkan, kau paham ini. Damai, -Penggemar lamamu yang tujuh tahun, sekarang 26," pungkas penggemar tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Vin Diesel

Begitu membacara komentar tersebut, Vin Diesel langsung melakukan tangkapan layar lalu mengunggahnya di Instagram dengan keterangan, "Opinimu adalah segalanya."

Namun setelah itu, Vin yang tampaknya tersentak dengan nama Brian, karakter dari Fast and Furious yang diperankan Paul Walker, aktor yang tewas karena kecelakaan mobil pada 2013 silam.

Vin Diesel lantas mengunggah potret berupa poster film pertama Fast and Furious, The Fast and the Furious. Ia juga mengunggah kebersamaannya dengan Paul Walker dan Jordana Brewster.

Dalam film, Jordana memerankan Mia Toretto, adik Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel. Sementara itu, Paul Walker memerankan polisi rival Dom yang kemudian menjadi sahabat sekaligus suami Mia Toretto.

 

4 dari 5 halaman

Menanggapi Penggemar

Vin Diesel lantas tersulut untuk menanggapi secara panjang komentar dari penggemar tersebut. Beberapa poin yang disampaikannya, Vin Diesel menyatakan terus terang bahwa konsep yang ada dalam film-film Fast and Furious adalah murni karya darinya untuk kepuasan penggemar.

"Aku yang membuat film ini. Ketika aku berpikir, 'Oh naskahnya belum siap, aku harus melakukan apa yang dilakukan dan dijalankan oleh artis Hollywood kelas A lainnya'... Aku memikirkanmu," tulisnya.

"Aku memikirkan jutaan orang yang menunggu film-film Fast seperti liburan, melalui suka dan duka, momen kekecewaan hingga momen konfirmasi bahwa kami selalu mewakili waralaba favoritmu, dan berani aku katakan, KELUARGA kalian," sambungnya.

Vin Diesel juga mengenang betapa Fast and Furious telah menjadi bagian dari sejarah hidupnya, mulai dari putrinya yang sudah setahun saat film keempat dirilis, sampai kenangannya membuat akun Facebook. Ia juga memuji Dwayne Johnson dan Jason Statham yang sudah sukses masuk menjadi bagian keluarga film ini hingga keduanya punya film spinoff Fast and Furious.

 

5 dari 5 halaman

Perasaan Sedih

Selanjutnya, Vin Diesel mengungkapkan perasaan sedihnya setelah Paul Walker meninggal dunia. Sehingga, Vin sempat tak ingin lagi melanjutkan Fast and Furious sampai akhirnya banyak permintaan yang datang kepadanya.

"Aku sangat kecewa sehingga aku tidak bisa melihat bagaimana aku bisa melanjutkannya… Lagipula, aku tidak akan membuat Fast lagi kecuali Brian kembali di Four… Aku tidak perlu mengingatkanmu tentang petisi yang kalian kirimkan ke studio agar Letty kembali di akhir FIve," jelasnya.

"Catatan tambahan, kamu tidak akan pernah percaya siapa yang mengoreksi peran Mia yang sangat penting… putriku, Alpha Angel, yang memberi tahu sutradara dengan sangat jelas dan jujur ​​“NO MIA NO FAST 10!” ha ha. Ironisnya, pada hari dia lahir saya syuting dengan Jordanna dan Pablo dan Jordanna yang pertama kali aku ceritakan… mendalam kan?" lanjut Vin Diesel sambil mengenang kebersamaannya dengan Paul Walker (Pablo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.