Sukses

Istri Putra Siregar Merana Sahur Tanpa Pasangan karena Suami Jadi Tersangka: Makan Nasi Putih Saja Tak Apa

Bagi Septia Siregar, Ramadan 2022 terasa menyakitkan. Pasalnya, ia berpuasa sendirian karena sang suami, Putra Siregar jadi tersangka kasus pengeroyokan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Putra Siregar, Septia Siregar, akhirnya buka kartu soal penahanan suaminya terkait kasus pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Beredar kabar, masa penahanan Putra Siregar akan diperpanjang. Terkait ini, Septia Siregar enggan buka suara.

“Itu justru aku baru tahu tadi. Itu karena tahunya juga dari Tiktok atau media. Aku sendiri enggak tahu bagaimana, kok bisa. Cuma ya semoga Bang Putra pulang sebelum Lebaran,” katanya di Jakarta, pekan ini.

Jauh di lubuk hatinya, pesohor dengan 1,5 jutaan pengikut di Instagram ini berharap, insiden pengeroyokan yang menempatkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka berakhir damai.

“Semoga selesai secara damai,” ujar Septia Siregar, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (21/4/2022). Ia mengaku, Ramadan 2022 terasa menyakitkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahur Sendirian

Biasanya, ada sang suami yang menemani. Kini, melihat Putra Siregar mengenakan baju oranye dan diperkenalkan sebagai calon pesakitan oleh aparat membuat hatinya ambyar.

“Sahur sendirian. Biasanya sama Bang Putra karena aku harus menyiapkan makan untuk Bang Putra. Kalau sekarang aku masak apa saja atau makan nasi putih saja enggak apa-apa karena enggak ada yang mau disiapin atau dihidangin,” akunya.

3 dari 4 halaman

Sepi

Kalau sudah begini, hati dan rumah terasa sepi. “Sepi, karena biasanya ada Bang Putra, kan. Apalagi di kamar kan enggak ada Bang Putra. Biasanya sebelum tidur dia main sama anak-anak,” Septia Siregar menukas.

Kepada awak media, ia mengaku Putra Siregar bukan pria romantis. Namun sebagai suami sekaligus ayah, Crazy Rich Jaktim tersebut selalu ada untuk keluarga kala dibutuhkan.

4 dari 4 halaman

Tidak Romantis

“Kalau romantis kayaknya enggak. Cuma dia orang yang selalu ada, pas dibutuhin dia selalu ada,” cetus Septia Siregar seraya berharap sebelum Lebaran tiba, Putra Siregar bisa pulang dan kumpul bareng keluarga.

“Kita pengin Bang Putra hadir kembali karena semenjak Bang Putra enggak ada tuh sebenarnya banyak orang yang kehilangan. Banyak yang merindukan Bang Putra apalagi kita kan penginnya sebelum Lebaran ini Bang Putra bisa berkumpul lagi sama kita,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.