Sukses

Natalie Portman Ledek Chris Hemsworth Soal Peran Thor: Kamu Pikir Kau Satu-satunya

Terlihat Natalie Portman mengunggah poster karakter Jane Foster mengenakan kostum ala Thor sambil menggenggam Mjolnir, palu lama milik Thor.

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Portman telah ditunjuk untuk tampil dalam film Thor: Love and Thunder yang siap rilis pada Juli tahun ini. Bahkan, penampilan perdana sang aktris saat memerankan Mighty Thor, ditampilkan sekilas di akhir teaser trailer film ini.

Setelah Chris Hemsworth memamerkan poster bergambar Thor yang diperankannya, kini giliran Natalie Portman. Menariknya, Natalie memamerkan gambar Mighty Thor yang merupakan jelmaan baru dari karakter Jane Foster yang dimainkannya.

Di situ, terlihat Jane Foster mengenakan kostum ala Thor sambil menggenggam Mjolnir, palu lama milik Thor sebelum dibuatnya Stormbreaker yang dperkenalkan dalam film Avengers: Infinity War.

Setelah mengunggah poster tersebut, Natalie Portman lantas menyindir Chris Hemsworth melalui keterangan fotonya. Ia menyinggung pernyataan Chris yang menyebut Thor sebagai Avengers terkuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

"Dan kamu pikir kamu hanyalah satu-satunya... @chrishemsworth 🙃," tulis Natalie Portman, mengintip dari akun Instagram @natalieportman.

Tampaknya, poster tersebut memang resmi dibuat oleh Marvel Studios untuk karakter Jane Foster alias Mighty Thor yang diperankan Natalie Portman.

Hal itu terlihat dari akun resmi Instagram Thor, @thorofficial serta akun resmi Marvel Studios, @marvelstudios, yang juga mengunggah gambar tersebut.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Chris Hemsworth

Alhasil, Chris Hemsworth pun menanggapi kalimat yang dituilskan Natalie Portman kepadanya melalui kolom komentar.

"Tampaknya Mighty (perkasa) bagus untukmu," tulis Chris Hemsworth.

Begitu juga sutradara film ini, Taika Waititi yang berkelakar, "The two and twonely..."

Administrator akun resmi Thor juga menuliskan, "Dia perkasa!"

Begitu juga akun resmi Marvel Studios yang mengatakan, "Kami tak layak."

 

 

4 dari 4 halaman

Teaser Trailer Thor: Love and Thunder

Teaser trailer perdana film yang disutradarai Taika Waititi ini memang masih belum menjabarkan cerita seperti apa yang akan disuguhkan. Namun beberapa adegan menarik memberikan sedikit bayangan kepada penggemar mengenai nuansa film ini.

Istimewanya, teaser trailer perdana film Thor: Love and Thunder diiringi oleh lagu "Sweet Child O' Mine" milik grup musik rock Guns N Roses yang sempat populer pada era akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Adegan yang ditampilkan pun memberikan nuansa seimbang antara sisi dramatis Thor serta humor yang tampaknya tidak akan sebanyak film Thor: Ragnarok. Natalie Portman muncul sekilas di akhir video, serta ada juga sosok Zeus yang diperankan Russell Crowe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.