Sukses

5 Potret Maternity Shoot Deasy Priscilla Bersama Marcel Chandrawinata, Makin Romantis

Pasutri Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata menantikan kehadiran buah hati pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla tengah menantikan kehadiran anak pertama. Setelah empat tahun menikah, Deasy kini hamil. Dengan baby bump yang kian besar, Deasy didampingi bintang sinetron Dewi Rindu melakukan maternity shoot.

Sebagaimana diketahui, Marcel dan Deasy menikah pada 24 November 2017. Sebelum menikah, keduanya telah pacaran selama empat tahun. Tepat pada momen Natal 2021, Marcel mengumumkan kabar kehamilan Deasy.

Pemilik nama Priscilla Deasy Tedja ini kerap mengunggah momen aktivitas selama hamil di media sosial. Ia sering memamerkan baby bump-nya. Seakan melengkapi kebahagiaan, Deasy dan sang suami pun menjalani pemotretan kehamilan atau biasa disebut maternity shoot.

Mario Ardi yang kerap memotret artis Tanah Air bertindak sebagai fotografer. Berikut 5 potret maternity shoot Deasy Priscilla bersama Marcel Chandrawinata yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hitam

Warna hitam dipilih menjadi tema maternity shoot. Terlihat Marcel mengenakan kaus, celana panjang dan outer hitam. Demikian pula Deasy yang tampil dengan dress hitam, yang memiliki renda serta transparan di area baby bump.

3 dari 6 halaman

Mesra

Pasangan ini pun memamerkan kemesraannya. Deasy tampak nyaman bersandar pada tubuh Marcel, dengan mata memandang jauh ke depan. Tangan Deasy pun mengelus baby bump penuh kasih sayang.

4 dari 6 halaman

Mewah

Tanpa memakai aksesoris berlebih, kesan mewah terpancar dari foto ini. Pose keduanya ditambah properti lampu hias atau chandelier mampu menambah nuansa elegan.

5 dari 6 halaman

Beda

Selain kostum serbahitam, Mario lewat akun Instagram @mariophotographie juga membocorkan konsep lain. Terlihat Deasy memakai dress glossy warna ungu. Sementara Marcel tampil keren mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang putih.

6 dari 6 halaman

Romantis

Momen behind the scene pemotretan sempat diunggah ulang oleh salah satu akun fanbase. Kali ini terlihat Marcel dan Deasy dalam posisi duduk. Deasy bersandar pada bahu Marcel. Mata mereka pun melihat ke arah baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.