Sukses

Rossa Pastikan Akan Kooperatif dalam Kasus DNA Pro

Rossa membenarkan bahwa dirinya memang akan dipanggil pihak kepolisian terkait kasus DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta Rossa diketahui menjadi salah satu artis yang namanya juga terseret dalam kasus Investasi bodong DNA Pro. Rossa akan segera dipanggil oleh Bareskrim Polri guna memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Rossa diketahui sempat mengisi acara yang diselenggarakan oleh DNA Pro.

Terkait hal tersebut, Rossa membenarkan bahwa dirinya memang akan dipanggil pihak kepolisian. Sayangnya, ia sendiri belum mengetahui kapan akan dipanggil dan memberikan keterangannya.

"Aku memang bakalan memberikan kesaksian juga karena waktu itu menjadi salah satu penyanyi (di acara DNA Pro)," kata Rossa dilansir dari tayangan YouTube cumicumi pada Rabu (20/4/2022).

Rossa sendiri mengaku tidak menyangka akan terseret kasus DNA Pro ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Yang pasti, Rossa menyatakan bahwa dirinya akan kooperatif dalam memberikan keterangannya kepada pihak kepolisian. Sekali lagi, Rossa menekankan bahwa peran dirinya hanya sebatas pengisi acara saja, tidak lebih.

"Sebagai warga negara yang baik ya kooperatif aja, enggak tahu nanti akan ditanya apa aja, karena keterkaitan aku cuma sebagai pengisi acara," katanya lagi.

"Karena memang aku namanya juga penyanyi ya, nggak pernah tahu akan ada masalah apa, pastinya mengikuti aja ketentuan hukum yang berlaku apa, aku ikut aja. Aku nyanyi berdasarkan kontrak, sebatas itu aja," tambah Rossa.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mengetahui

Terkait jadwal pemanggilan terhadap dirinya, Rossa mengaku justru belum mendapat surat pemanggilannya.

"Nggak tahu juga aku (kapan pemeriksaannya), mungkin bukan ke aku pribadi ya (surat panggilannya)." kata Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Selain Rossa, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap beberapa selebritis kenamaan Tanah Air terkait keterlibatannya dalam kasus DNA Pro. Beberapa nama besar seperti Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, Lesti Kejora dan DJ Una akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Selebritis tersebut ada yang menjadi brand ambassador DNA Pro, dan juga mendapatkan uang seperti Rizky Billar dan Lesti kejora. Diketahui co-founder DNA Pro Stevan Richard pernah membawa uang Rp1 miliar dalam sebuah koper, sebagai hadiah atas kelahiran Baby L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.