Sukses

Ambil Pelajaran Usai Diberi Duit Rp 1 Miliar dari DNA Pro, Lesti Kejora: Ke Depannya Akan Lebih Hati-Hati, Lebih Teliti Lagi

Lesti Kejora bicara soal pemberian uang senilai Rp 1 miliar oleh DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, sama sekali tak pernah menduga bakal diberi duit dalam jumlah besar oleh seseorang yang belum pernah dikenalnya. 

Pada momen bahagia menyambut kelahiran Baby L, Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai kedatangan banyak tamu yang ingin memberi ucapan selamat sekaligus melihat bayi mungil menggemaskan itu. Salah satu yang datang adalah pria bernama Steven Richard alias SR yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Tak cuma memberikan ucapan selamat, SR memberikan Lesti Kejora dan Rizky Billar duit senilai Rp 1 miliar yang diletakkan dalam sebuah koper. Karena antusias, keduanya mengunggah momen pemberian uang tersebut ke Instagram.

Belakangan, SR diselidiki polisi karena terkiat kasus penipuan melalui aplikasi DNA Pro yang selama ini dikenal dengan istilah investasi robot trading. Walhasil, Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut diperiksa sebagai saksi karena pernah menerima uang dari SR.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran

Lesti Kejora kemudan memandang kejadian ini sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya. Kini, Lesti Kejora bersama Rizky Billar bakal menyeleksi ketat siapapun yang ingin berkolaborasi konten dengannya.

Apalagi, kata Lesti Kejora, dalam kerjasama kolaborasi konten terdapat jumlah uang dalam jumlah banyak yang diberikan ke mereka.

"Ke depannya akan lebih hati-hati, jauh lebih teliti, harus ditanya lagi baiknya ke depan akan seperti apa, ke kitanya juga ada dampak apa," kata Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan selama lima jam terkait investasi bodong robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri, Rabu, 20 April 2022, malam.

 

 

3 dari 4 halaman

Dimulai dari Hal Kecil

Lesti Kejora tak mau pemanggilan polisi yang dialaminya terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro kembali terulang. 

"Makanya nanti ke depan mulai dari hal-hal kecil kita akan jauh lebih teliti lagi. Kita akan lebih melihat lagi lebih teliti semuanya," kata Lesti Kejora.

Soal pengalaman diperiksa polisi, Lesti Kejora menjadikan hal itu sebagai pelajaran positif dalam hidup. "Ya pokoknya disyukuri aja, dijadikan pelajaran aja maksudnya negatif positif dijadikan pelajaran agar ke depannya kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi," dia melanjutkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tidak Menyesali

Senada dengan Lesti Kejora, Rizky Billar menilai apa yang dialaminya terkait robot trading DNA Pro bakal dijadikan sebagai pengalaman sekaligus pelajaran berharga.

"Dengan kejadian belakangan ini kita tidak menyesali, justru kita bersyukur karena kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian," Rizky Billar menguraikan.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran baik bagi kedepannya dan segitu saja yang bisa saya sampaikan," Rizky Billar memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.