Sukses

Hari Kartini 2022, Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tampil Anggun Pakai Kebaya

Hari Kartini 2022, Zoe Abbas Jackson dan sejumlah artis wanita sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV tampil menawan memakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kartini diperingati oleh masyarakat Indonesia setiap tanggal 21 April. Tanggal 21 April 1879 merupakan hari kelahiran Raden Adjeng Kartini, sosok Pahlawan Nasional yang merupakan pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. Peringatan Hari Kartini juga terasa di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV.

Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron drama produksi SinemArt yang tayang di SCTV sejak Januari 2021. Sinetron ini diperkuat artis muda dan bintang senior. Dari generasi muda, ada Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, dan Haico Van Der Veken. Sementara Dian Nitami, Meriam Bellina hingga Rina Hasyim memperkuat jajaran senior.

Sinetron SCTV memiliki ciri khas, membuat video greetings peringatan hari besar atau bersejarah. Hari besar keagamaan seperti Idulfitri hingga peringatan HUT RI, sinetron yang sedang tayang selalu membuat video greetings artis pendukungnya yang biasanya hadir pada akhir tayangan.

Untuk momen Hari Kartini 2022, terlihat sejumlah pemain Buku Harian Seorang Istri kompak memakai kebaya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories beberapa pemain yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dian Nitami

Artis Dian Nitami memperkuat sinetron Buku Harian Seorang Istri sejak episode perdana. Istri Anjasmara ini berperan sebagai Farah Buwana, ibunda Dewa (Cinta Brian) yang tegas dan keras kepala. Tak jarang Farah memaksakan kehendaknya hingga membuat penonton kesal.

Namun di balik layar, Dian sosok yang hangat. Ia sering mengunggah momen bersama pemain Buku Harian Seorang Istri. Meski sebagian besar pemain Buku Harian Seorang Istri berusia 20-an bahkan ada yang belasan tahun, tak menjadi kendala bagi Dian untuk menjalin kedekatan.

3 dari 4 halaman

Kebaya

Dalam unggahan Dian Nitami pada Rabu (20/04/2022), terlihat ia bersama hampir seluruh pemain inti wanita Buku Harian Seorang Istri berkumpul. Mereka kompak memakai kebaya. Tampak dalam unggahan ada artis muda seperti Zoe Abbas Jackson, Asha Assuncao, Callista Arum, Haico Van Der Veken hingga Ochi Rosdiana.

Sementara dari pemain senior tampak Meriam Bellina, Rita Hamzah hingga Rina Hasyim. Mereka semua tampil memakai atasan kebaya. Para pemain muda seperti Asha dan Callista memadukan dengan celana jin.

4 dari 4 halaman

Muda

Artis muda terlihat antusias saay harus syuting memakai kebaya. Tampak Zoe Abbas Jackson dan Asha Assuncao mengunggah polah Ochi Rosdiana di lokasi syuting. Pemeran Friska ini terlihat memakai kebaya merah muda dipadu mini dress selutut warna putih, dengan membawa tas anyaman.

Ochi yang dikenal identik dengan peran antagonis ini pun mengubah intonasi suaranya menjadi lembut. Terdengar suara tawa Asha dan Zoe melihat tingkah Ochi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.