Sukses

Raffi Ahmad Ingin Menjadi Ustaz, Bakal Mendalami Ilmu Agama di Mesir

Raffi Ahmad akan meninggalkan dunia keartisan bila perusahaan yang dimilikinya sudah maju.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad diketahui memiliki kesibukan yang sangat padat. Sampai-sampai, sang buah hati, Rafathar, tak mau mengikuti jejak ayahnya karena kelewat sibuk hingga tak memiliki waktu banyak untuk keluarganya.

Memang, suami Nagita Slavina dikenal pekerja keras sejak kecil. Lantaran ia harus menafkahi keluarganya setelah sang ayah, Munawar Ahmad, meninggal dunia. Duduk di bangku SMP, Raffi sudah mulai bekerja.

Tak hanya sibuk di dunia akting, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini juga terjun ke panggung musik, dan kini lebih menekuni dunia presenter, yang membawanya menjadi seorang sultan Andara.

Di balik kesibukkannya mencari pundi-pundi rezeki, ayah Rafathar dan Rayyanza ini memiliki cita-cita yang tak banyak diketahui orang. Dan itu akan diwujudkannya nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 40 Tahun

Raffi Ahmad, menceritakan kepada sahabatnya Irwansyah serta sang istri, Zaskia Sungkar mengenai harapannya di masa depan. Ia memiliki prinsip yang berbeda dari kebanyakan orang, yang baru memulai karier di usia matang yaitu 40 tahun.

"Aku tuh punya target, kalau orang bilang life begin at 40 untuk laki-laki. Tapi kalau aku udah enggak boleh, life happy from 40. Jadi umur 40 tuh udah enggak mau memikirkan terlalu banyak hal yang seperti sekarang," ungkapnya, di kanal YouTube The Sungkars, Selasa (19/4/2022).

 

3 dari 5 halaman

Menjadi Ustaz

Dan saat ini, Raffi Ahmad mengakui sudah mulai belajar mendalami agama. Ia beringinan untuk menjadi ustaz bila bisnis yang dikelolanya sudah cukup maju. Sehingga ia bisa fokus untuk akhirat.

"Sebenarnya pengin jadi ustaz," tutur Raffi Ahmad, yang disambut tertawa Irwansyah.

Namun, Zaskia Sungkar justru mengamini cita-cita bagus sang pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC.

 

4 dari 5 halaman

Ke Kairo

Tak tanggung-tanggung, untuk bisa mendalami ilmu agama yang benar pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini ingin belajar ke luar negeri bersama seorang ustaz yang dipercaya.

"Kalau perusahaannya udah settle, aku mau sekolah di Kairo, atau di Mesir untuk mendalami ilmu agama. Aku sama Ustaz Hanan Attaki ke sana," Raffi membocorkan niatnya tersebut.

5 dari 5 halaman

Lebih Tenang

Raffi Ahmad mngakui bahwa di usia 40 tahun nanti dirinya tak masalah tetap bekerja. Namun, ia akan lebih banyak menikmati hidupnya bersama keluarga.

"Menjalani hidup setiap detik itu bersyukur dan menjalani. Target aku kalau diizinkan begitu. Nanti Irwan telepon lagi di Itali nih, lagi di Mekah nih," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.