Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kolaborasi Bareng Siti Nurhaliza di Lagu Alhamdulillah

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Siti Nurhaliza membuat kolaborasi musik religi.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan 2022 ini merupakan momentum Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk bersyukur atas semua nikmat dan rezeki yang sudah mereka dapatkan.

Rasa syukur Atta dan Aurel ditumpahkan dalam sebuah lagu berjudul "Alhamdulillah". Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menggaet diva Malaysia, Siti Nurhaliza. 

"Aku sama Aurel memang sudah kepengin sekali untuk bisa kolaborasi dengan Dato’ Siti Nurhaliza. Memang sudah lama ingin berkolaborasi untuk lagu religi," kata Atta Halilintar melalui keterangan tertulis, Rabu, 20 April 2022.

Keinginan Atta dan Aurel untuk berkolaborasi bersama Siti Nurhaliza mendapatkan lampu hijau. "Akhirnya kami coba approach, dan alhamdulillah beliau (Siti Nurhaliza) menerima ajakan kami untuk bernyanyi bersama," Atta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi yang Baik

Senada dengan Atta dan Aurel, Siti Nurhaliza menyambut baik kolaborasi musik yang dilakukannya bersama putri sahabatnya, Krisdayanti. 

Siti Nurhaliza menyebut kolaborasinya dengan Atta dan Aurel merupakan hal yang baik untuk dilakukan. Terutama menyoal lagu yang diusung bertema rasa dan ungkapan syukur atas karunia Allah SWT.

"Kolaborasi ini terjadi di atas undangan pihak Atta, melalui message yang Atta berikan kepada saya dan akhirnya berlangsung dengan baik sehinggalah lagu ini berjaya disiapkan," Siti Nurhaliza menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Anak Muda Inspiratif

Ada alasan khusus bagi Siti Nurhaliza mau menerima ajakan kolaborasi musik dari Atta dan Aurel. Lagi-lagi, ia menyebut peran Krisdayanti sebagai latar belakang keinginannya menyanyi bersama Atta dan Aurel.

"Saya mengenali keluarga Atta dan tentunya mengenali Aurel, anak sahabat baik saya, Krisdayanti," pelantun lagu "Cindai" ini menjelaskan.

"Mereka berdua adalah anak muda yang sangat memberikan inspirasi dan saya gembira dapat berkolaborasi," Siti Nurhaliza memaparkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Bagi Siti Nurhaliza berkolaborasi dengan Atta yang merupakan Youtuber dan juga rapper, bukanlah sesuatu yang baru.

Sebelumnya ia pernah juga berkolaborasi dengan rapper seperti TooPhat, Luca & Kmy Kmo serta Joe Flizzow. Namun, untuk rapper Indonesia, Atta Halilintar adalah yang pertama. 

"Merasa bangga, karena berhasil membuat seorang diva dari Malaysia mau bernyanyi denganku dan Atta. Apalagi aku sudah dengarkan lagu-lagu Dato’ Siti dari zaman masih kecil. Jadi it’s like a dream come true," kata Aurel Hermansyah. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.