Sukses

Raffi Ahmad Akui Uangnya Tak Lebih Banyak dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad, mengaku kalah kaya dari Nagita Slavina bila sang istri mendapatkan warisan dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, mendapat julukan sultan lantaran memiliki kekayaan yang sangat banyak. Kesibukkannya di dunia entertainment yang tak kenal waktu membuat suami Nagita Slavina bisa mengumpulkan pundi-pundi.

Saat bertamu ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad pun menceritakan kondisi keuangannya. Diakui bapak dua anak ini bahwa ia tak pernah pegang uang banyak.

"Gue enggak pernah pegang duit banyak. Kalau ada duit, pasti langsung dialokasikan," ungkap pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad, di kanal YouTube The Sungkars, Selasa (19/4/2022).

Raffi Ahmad pun membandingkan uangnya dengan milik sang istri yang biasa disapa Gigi. "Kalau duit kayaknya banyak Gigi kali, kalau uang cash," ungkap Raffi Ahmad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aset

Untuk urusan aset, pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC tak menampik memiliki cukup banyak. Bahkan, Nagita Slavina pun tak bisa menandinginya dalam hal memiliki aset.

Semua aset yang dimiliki Raffi Ahmad tersebut dihasilkan dari jerih payahnya sendiri yang sudah dikumpulkannya sejak remaja.

"Kalau aset gue banyak. Kalau Nagita enggak ada apa-apanya," beber pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987.

3 dari 4 halaman

Kalah

Raffi Ahmad akan mengakui kalah kaya dengan Nagita Slavina bila sang istri mendapat warisan dari orangtuanya khususnya sang ibunda. Diketahui, Rieta Amilia merupakan wanita yang kaya raya.

"Kecuali Nagita dapat warisan dari ibunya ya. Kalau Nagita dapat warisan dari ibunya gue kalah," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Keluar Uang

Raffi Ahmad menceritakan bahwa selama ini ia dan Nagita Slavina memiliki penghasilan sendiri-sendiri. Namun, sejak menikah ibunda Rafathar dan Rayyanza tak mengeluarkan uang sedikit pun.

"Cash mungkin dia bisa pegang lebih banyak. Karena dia kan enggak keluarin seperak pun. Karena kan anak sekolah, les, bayar-bayar ini bayar-bayar itu semua kan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.